Menguak Senjata Rahasia Peretas Seksi

Sepatu multifungsi milik peretas seksi
Sumber :
  • Reddit/SexyCyborg

VIVA.co.id - Sudah bukan rahasia lagi bahwa wanita bisa jadi peretas alias hacker yang lebih membahayakan dibanding pria. Bukan sekedar pintar, mereka juga bisa memanipulasi lawan jenis dengan wajah cantik dan tubuh seksi. 

Koleksi Fesyen Ini Diluncurkan untuk Dukung Pemberdayaan Perempuan

Sebut saja si peretas seksi asal Tiongkok yang menyebut diri sebagai SexyCyborg. Dia punya trik jitu masuk dalam jaringan keamanan perusahaan tanpa ketahuan dengan senjata rahasia, yakni sepatu. 

Heran? 

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Dilansir laman Daily Mail, SexyCyborg mengatakan dia menggunakan printer tiga dimensi untuk mencetak sepatu multifungsi yang bisa menyimpan peralatan meretas tanpa terdeteksi kamera keamanan. 

Peralatan itu dia sembunyikan dalam kompartemen mungil di hak sepatu hak tinggi berbentuk wedges.

Gaya Fashion Bak Monster Kepompong Jadi Tren London Fashion Week

"Saya mengalihkan perhatian dengan tubuh seksi saya agar mereka tidak mengetahui bahaya sesungguhnya yang terletak di kaki," kata dia. 

Wanita yang disebut-sebut sebagai peretas paling seksi di dunia itu bahkan tidak ragu memperlihatkan desain sepatu canggihnya yang bisa menyimpan USB, router wifi, serta perangkat pena yang bisa dipasang ke jaringan target. Hebatnya, perangkat ini juga bisa mengendalikan jaringan dari jarak jauh.

Menurut dia, cara itu memang terbilang kuno, namun paling aman dibanding teknik yang kerap digunakan hacker lainnya. 

Adapun sepatu yang dimaksud adalah sepasang wedges tebal berwarna hitam yang dilengkapi dengan tali-tali bersilangan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya