Artis Hollywood Hadiri Pemakaman Carradine

VIVAnews - David Carradine dimakamkan pada Sabtu, 13 Juni lalu. Pemakaman itu hanya dihadiri oleh kalangan terbatas.  Pemakaman yang terletak di perbukitan itu dihadiri oleh sanak keluarga, relasi, dan para sahabat Carradine saja.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

Upacara yang tidak  diperkenankan untuk umum itu diselenggarakan di gedung Hall of Liberty di Forest Lawn Hollywood Hills, di lahan seluar 162 hektar.

Diantara ratusan pelayat tampak wajah-wajah selebritas Hollywood, seperti Michael Madsen, Jane Seymour, Tom Selleck, Frances Fisher, Daryl Hannah, Lucy Liu, Edward James Olmos, Ali Larter, dan James Cromwll. Rob Schneider, mantan pembawa acara program Saturday Night Life' juga hadir menenteng sekeranjang bunga.

Madsen dan Liu adalah lawan main Carradine dalam film sutradara Quentin Tarantino, 'Kill Bill'. Tapi, Carradine lebih populer dalam perannya sebagai Kwai Chang Caine di serial populer 'Kung Fu', 1970-an silam.

Beberapa pelayat hadir mengenakan setelan bergaya Barat, dengan sepatu boot dan topi koboy, serta perhiasan permata.

Upacara berlangsung selama dua jam. Usai upacara, lebih dari 400 pelayat berhamburan di bawah langit yang suram dan hembusan angin yang kencang, semakin menguatkan suasana duka, sore itu. Para pelayat itu berkumpul dan saling berpelukan di depan gedung.

Sementara, pihak kepolisian Thailand terus melanjutkan investigasi penyebab kematiannya. Kecurigaan awal yang menyatakan Carradine bunuh diri sudah dikesampingkan, berdasarkan keterangan ahli forensik swasta.

Keluarga Carradine menghindar dari wartawan. Mereka mengingingkan pemakaman tertutup untuk bintang legenda Hollywood itu. Dalam pernyataannya, Kamis pekan lalu, saudara laki-laki Carradine, Keith dan Robert Carradine memohon privasi dan pengertian saat keluarga mereka berduka.

Cha Eun Woo Fan Concert

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Cha Eun Woo mengungkapkan acara kali ini sangat spesial karena bukan hanya fan meeting biasa melainkan fan concert, ia akan menyanyikan lebih banyak lagu di atas panggung

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024