Melepas Penat dengan Berlibur ke Selandia Baru

Selandia Baru
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Tempat Terindah di Selandia Baru versi James Cameron
- Padatnya aktivitas sehari-hari, seringkali membuat Anda stres. Mulai dari  pekerjaan, lingkungan hingga lalu lintas yang semakin semerawut. Mungkin dari Anda sudah dalam tahap sangat penat, ada baiknya mengajukan libur dan mulai bersantai memanjakan diri.

Menikmati Selandia Baru ala Sutradara James Cameron

Bila Anda ingin berlibur ke luar negeri, tapi tidak terlalu jauh dari Indonesia, Selandia Baru bisa menjadi destinasi pilihan.
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda


Negara yang bertetangga dengan Australia ini memiliki pemandangan  menakjubkan yang sering dijadikan tempat syuting beberapa film. Seperti Lord of The Rings dan Hobbit.


Steven Dixon, Regional Manager south east Asia tourism New Zealand menjelaskan bahwa negara yang beribukota Wellington ini memiliki banyak panorama yang indah dan sejumlah destinasi wisata menarik.


"Di Selandia Baru, banyak hal yang bisa dilakukan di satu tempat. Sky line, rafting, bungee jumping. Semuanya ada. Tempatnya berdekatan dan sangat natural," kata Steven saat ditemui dalam acara #NZFAMILYTRIP Tourism New Zealand di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 27 Agustus 2015.


Dari segi geografis, Selandia Baru memiliki dua pulau, bagian utara dan selatan. Keduanya memiliki perbedaan dalam segi destinasi.


"Dua pulau Utara dan Selatan punya perbedaan. Selatan lebih adventure, banyak pegunungan dan gletser, kalau Utara lebih banyak gunung api ," tambah Steven.


Tertarik menjelajahi Selandia Baru? Berikut rekomendasi tempat yang bisa Anda kunjungi:


Milford Sound

Di sini, Anda diajak untuk menelusuri sungai, menjelajahi beberapa tempat yang ikonik di Selandia Baru seperti Fiordland. Bisa pilih naik kapal pesiar atau perahu kanopi.


Fiordland merupakan sebuah teluk yang menjadi surga bagi para spesies burung dan binatang laut di sana. Seperti anjing laut, penguin, dan beragam spesies paus.


Auckland

Auckland merupakan kota metropolis dan terbesar di Selandia Baru. Di sana, seluruh sudut kota dan jalanan dapat memberikan pengalaman berbeda. Beberapa keeativitas dan inovasi tercermin dari arsitektur dan desain interior di tempat umum.


Danau Taupo

Menurut kepercayaan Maori, suku asli Selandia Baru, wilayahnya sangat kaya. Memiliki danau air tawar terbesar. Danau tersebut tercipta dari ledakan vulkanik dan daerah sekitarnya dipenuhi mata air panas, lumpur dan uap panas yang mencuat keluar dari lapisan bumi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya