Ramuan Alami Ini Mampu Bikin Pria Perkasa di Ranjang

Sepasang kekasih
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?
- Ramuan tradisional untuk perkasa banyak diproduksi di Madura seperti jamu pasak bumi dan masih banyak ramuan jamu tradisional lain yang dipercaya dapat perkarasa di ranjang.

Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa ramuan tradisional seperti akar pasak bumi yang mampu mengatasi gangguan seksual pada pria.



Dosen Farmakologi dan Toksikologi Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada, dr. Setyo Purwono, M.kes., Sp. PD., salah satu peneliti yang berhasil menemukan khasiat dan keamanan mengkonsumsi air akar pasak bumi (Eurycoma Iongifolia Jack) untuk mengatasi gangguan fungsi seksual pada pria.

Penelitian ini melibatkan 109 pasien yang berumur 30-60 tahun yag mengalami gangguan fungsi seksual yang berobat di klinik impotensi, klinik geriatric, RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta. Dari jumlah tersebut hanya 36 pasien yang bersedia menjadi subyek penelitian.

Lalu para pasien ini diberikan ekstrak air akar pasak bumi terstandar eurikumanon 2%, sebesar 1,2 gram sebanyak 2 kali sehario selama 1-2 minggu. Hasilnya ekstrak pasak bumi tersebut ampuh meningkatkan fungsi seksual pasien disfungsi seksual. 

“Pemberian ekstrak air pasak bumi ini aman bagi pasien dan tidak mempengaruhi kadar testosteron pasien disfungsi seksual,” kata Setyo dalam ujian terbuka untuk memperoleh gelar derat doktor dirinya di Fakultas Kedokteran UGM, Kamis 27 Agustus 2015.

Menurut Setyo, mekanise kerja esktrak akar pasak bumi dalam mengatasi disfungsi seksual dengan cara meningkatkan fungsi ereksi melalui mekanisme vasodilatasi. Sepertui diketahui, peningkatan fungsi ereksi dapat terjadi apabila ada peningkatan gairah seksual akibat stimuli neurotransmitter di saraf pusat atau melalui peningatan vasodilatasi sel otot polos, endotel pembuluh darah penis dan fibroelastis korpus kavernosum.

Adapaun pasien setelah diberi perlakuan ekstrak air pasak bumi setelah 7 hari terjadi perbaikan fungsi orgasme meski secara statistik peningkatan ini belum signifikan. Meski begitu, kata Setyio, penelitian yang dilakukannya ini dapat memperoleh sediaan esktrak akar pasak bumi terstandar yang dapat memberikan manfaat klinik untuk para penderitra gangguan seksual. ”Bisa dikembangkan sebagai sediaan obat alam secara komersial,” katanya.

Sementara dalam penelitian ini, bentuk sediaan ekstrak air akar pasak bumi yang diberikan ke pasien dalam bentuk kapsul setelah sebelumnya ekstrak air pasak bumi 2% eurikumanol tersebut dikeringkan terlebih dahulu berat kapsul rata-rata 0,62 gram.
Wow, Simulator Seks Oral Canggih dan Anti-Air Diluncurkan

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Semakin bagus kariernya, biasanya godaan seks kian menguji.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016