Jakarta Fashion Week 2016 Digelar Oktober

Dewi Fashion Knights Tutup Gelaran JFW 2015
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Tidak lama lagi, Jakarta Fashion Week 2016 akan kembali digelar pada bulan Oktober 2015. Acara yang telah diselenggarakan delapan kali ini, tentunya akan diramaikan bersama ratusan desainer. 

Zona Busana Muslim Modern Resmi Hadir di Mangga Dua

Para desainer yang terlibat akan menampilkan koleksi terbaik mereka yang mengarah pada mode Indonesia untuk tahun 2016.  Jakarta Fashion Week 2016 juga akan menghadirkan workshop dan seminar. Tidak hanya itu, ajang ini juga akan mengirimkan sejumlah desainer Indonesia untuk berpartisipasi di ajang pekan mode dunia.

Sebagai platform penggerak industri mode utama di Indonesia, Jakarta Fashion Week kali ini sangat serius untuk mencari desainer berbakat baik dari dalam maupun luar negeri. Selain itu adanya acara ini juga untuk meningkatkan kapasitas para pelaku industri internasional.

Bertahan di Bisnis Online Via Instagram

"Jakarta Fashion Week 2016 ini nantinya akan diramaikan sekitar 250 desainer baik dari dalam dan luar negeri.  Nanti, Jakarta Fashion Week juga akan berkolaborasi dengan desainer Jepang dengan label Indonesia," ujar Lenni Tedja selaku Direktur Jakarta Fashion Week 2016, saat ditemui dikawasan Jakarta Pusat, Kamis, 27 Agustus 2015.

Lenni juga menambahkan bahwa Jakarta Fashion Week memiliki rencana jangka panjang untuk berkolaborasi dengan negara Thailand dan Korea. Selain itu, Jakarta Fashion Week juga berencana untuk memfasilitasi koleksi eksklusif para desainer untuk dijual di departemen store luar negeri yang ada di Indonesia. 

Tampil Gaya dengan Sepatu Bot

Mengingat acara ini sangat dinantikan oleh ribuan pecinta fesyen dan telah diakui di seluruh dunia, tentunya acara ini akan dipersiapkan sebaik mungkin. Rencananya, Jakarta Fashion Week akan mulai diselenggarakan pada 24-30 Oktober 2015. (ren)

Fashion Pria yang Sangat Dibenci oleh Wanita

Gaya Busana Pria yang Sangat Dibenci Wanita

Ada beberapa jenis yang tidak pantas dikenakan oleh pria.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016