Menanti Aksi Kobayashi, si Pemegang Rekor Makan Tercepat

Kobayashi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Ingat dengan pria asal Jepang yang menjadi pemegang rekor tujuh kali Guinness World Records makan tercepat? Dia adalah yang dijuluki The Tsunami, karena bisa melahap makanan hanya sekejap.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban



Bagi Anda yang penasaran ingin melihat langsung aksi Kobayashi melahap makanan secara cepat, Anda bisa menyaksikannya di Indonesia.

Ia akan menambah rekornya dengan makan roti BreadLife Kuro Banana Cream dalam waktu tiga menit, pada Sabtu 29 Agustus 2015 di Tribeca Park, Mall Central Park, Jakarta Barat.

Pria kelahiran 1979 ini mengaku sangat terhormat dan senang bisa menginjakkan kaki pertama kali di Jakarta. Ia pun sangat antusias dalam pertandingan ini.

"Saya merasa terhormat dan sangat senang bisa datang ke Jakarta. Ini baru pertama kalinya saya ke sini. Saya sudah tidak sabar untuk menjawab tantangan ini,” kata Kobayashi dalam jumpa pers “New BreadLife Eating Challenge” di Hong Kong Cafe Central Park, Grogol, Jakarta, Kamis, 27 Agustus 2015.

Kedatangan Kobayashi si pemakan cepat ini bukan hanya untuk menambah rekor dan plesir. Tetapi, juga membawa misi sosial penggalangan dana untuk anak telantar.

Kobayashi beserta delapan selebriti Indonesia, yakni Melanie Subono, Demian Aditya, Sara Wijayanto, Enno Lerian, Sogi Indra Dhuaja, Nico Oliver, Augie Fantinus, dan Anya Dwinof akan ditantang untuk makan Kuro Banana Cream sebanyak-banyaknya dalam waktu tiga menit.

BreadLife akan menyumbangkan Rp500 ribu untuk tiap roti yang dimakan. Total dana yang terkumpul nantinya akan disumbangkan ke Rumah Harapan yang didirikan oleh Melanie Subono. (art)

Manchester United

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Duel Coventry City vs Manchester United dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu 21 April 2024, pukul 21.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024