Problema Ukuran Dada Wanita yang Tidak Signifikan

Ilustrasi payudara.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Terungkap Alasan Pria Suka Pandang Belahan Dada
- Meski masih dalam usia pertumbuhan, ada beberapa remaja wanita yang mulai resah, karena ukuran dadanya tidak kunjung signifikan. Sementara itu, teman-teman wanita di kelasnya sudah mulai ada yang terbentuk dengan baik.

Kenali Tujuh Tipe Payudara Agar Tak Salah Pilih Bra

Baca juga:
Pamer Payudara di Facebook, Wanita Ini Jadi Sorotan


Banyak di antara mereka yang lantas bingung, namun tidak tahu harus bertanya kepada siapa. Jika mau dilihat dari sisi medis, mengapa hal ini sebenarnya bisa terjadi?


Mencoba menjawab pertanyaan ini, dokter Rahajeng dari laman
menjelaskan, bahwa Tuhan menciptakan setiap manusia dengan keunikan dan kelebihannya sendiri-sendiri.


“Begitu pula dengan ukuran payudara. Dari sisi medis, ada banyak faktor yang bisa memengaruhinya. Bisa jadi karena faktor keturunan, faktor hormonal, dan sebab lainnya. Namun selama (bagian dada itu) tidak ada keluhan nyeri, atau keluhan lain yang menghambat aktivitas, hal tersebut sebenarnya normal,” ujar sang dokter.


Ia menambahkan, diet bisa pula berpengaruh pada ukuran dada wanita, karena berkurangnya lemak yang berada di area payudara. Namun demikian, yakinlah bahwa di dunia ini laki-laki tidak hanya melihat lawan jenis dari penampilan fisik semata.


Karena di luar sana, buktinya ada banyak wanita, yang secara fisik mungkin tidak seksi, namun ia memiliki karakter yang baik, otak yang cerdas. Sehingga berhasil di lingkungan sosial, dan tetap bisa mendapatkan pasangan ideal yang diidamkan. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya