Lima Trik Tata Rias Agar Wajah Lebih Cerah

Ilustrasi wanita berdandan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Blogger Kecantikan Korea Bertransformasi Jadi Taylor Swift
- Setiap wanita tentunya ingin terlihat cantik di manapun, kapanpun. Untuk mewujudkannya, tentu kita memerlukan bantuan make-up. Mengaplikasi riasan pada wajah, tentunya bisa membantu menyamarkan kekurangan. Berikut, adalah beberapa trik tata rias, untuk membuat wajah lebih cerah, dilansir dari laman
Boldsky.
Tips Tata Rias Cantik Alami ala Aktris Korea


Pilih foundation yang tepat
Rita Ora Dinasehati Make-up Artist soal Tata Rias


Anda harus menggunakan foundation yang tepat ketika ingin melakukan make-up. Pertama, oleskan foundation dengan warna yang sedikit teduh, lebih ringan, dari warna kulit asli.


Terapkan bedak compact


Setelah menerapkan foundation, perlu pula menerapkan bedak compact. Pilihlah bedak dengan warna lebih gelap daripada kulit. Buatlah titik pola terlebih dahulu, agar ia tidak berlebihan.


Pakai blush-on


Isi pipi dengan warna yang paling Anda suka. Untuk mendapatkan kulit lebih bersinar dan tampak berembun, gunakan blush-on krim daripada yang bubuk. Blush-on krim, dapat mudah meleleh di kulit, sementara blush-on bubuk, cenderung menempel di atas kulit dan membuatnya tidak bersinar.


Perhatikan riasan mata


Untuk terlihat lebih sempurna dengan make-up, kita perlu merias mata. Kita dapat menerapkan riasan smokey eye, agar terlihat tetap sederhana namun bercahaya.


Gunakan lipstik


Jangan pernah hal sederhana ini. Aplikasi bibir dengan lipstik berwarna nude atau warna baby pink. Selamat tampil cantik, ladies.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya