Aurel Hermansyah Gelar Pesta Sweet Seventeen di Kelab Malam

Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • http://selebupdate.com/aurel-hermansyah/

VIVA.co.id - Titania Aurelie Hermansyah, atau yang lebih dikenal dengan nama Aurel, merayakan ulang tahun ke-17. Pesta sweet seventeen itu berlangsung di LV Club, Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 29 Agustus 2015.

Heboh Foto Jadul Ashanty dan Aurel di Dunia Maya

Sebenarnya ulang tahun Aurel jatuh pada 10 Juni 2015. Pada tanggal itu, keluarga besarnya juga memberikan kejutan. Aurel pun sempat membagi momen kebahagiaan tersebut melalui akunnya di Instagram. Kini, seolah ingin membagi kebahagiaan dengan teman sebaya, jadilah pesta khusus dihelat.

Bertemakan "an Evening at Moulin Rouge," para tamu pesta mulai berdatangan sejak pukul 20.00. Semakin malam, para teman Aurel bertambah banyak. Menurut Ashanty, pesta itu tidak dibuat terlalu mewah.

Gaun Menerawang Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

“Semua orang tua  pasti ingin menyenangkan anaknya. Apalagi di ulang tahun ke- 17, nggak akan ada lagi. Kita juga mau yang nggak heboh-heboh banget,”  kata istri Anang Hermansyah itu sebelum pesta berlangsung.

Tak mudah bagi mereka menyiapkan pesta ini. Selain sempat memgalami kendala di tempat, tema acara juga pernah menjadi bahan diskusi.

Kata Ashanty soal Baju Sering Kembaran dengan Aurel

“Tadinya sudah cari, tapi rata-rata nggak mau kalau tutup di malam minggu. Tadinya mau ada tema Indonesianya, tapi dia (Aurel) nggak mau, ya udah lah,” kata Ashanty. (ren)

Aurel Hermansyah

Pernyataan Mengejutkan Aurel saat Dihujat Ikut Ujian Paket C

Aurel juga banyak dihujat dan dikritik oleh netizen.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016