Pesta Sweet Seventeen Aurel Tanpa Krisdayanti

Aurel ultah ke-17 tahun.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra
VIVA.co.id
Pernyataan Mengejutkan Aurel saat Dihujat Ikut Ujian Paket C
- Aurel merayakan ulang tahun ke-17 di LV Club, Kemang, Jakarta, pada Sabtu malam. Keluarganya setia menemani, mulai dari ayahnya, Anang Hermansyah, ibu tirinya, Ashanty Shiddiq, dan adiknya, Azriel Akbar Hermansyah. Namun, Krisdayanti, ibu kandung Aurel, tidak hadir.

Gaun Menerawang Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

Menurut Aurel, semua orang terdekat, apalagi ibu kandungnya, sudah diberitahukan mengenai acara tersebut. Namun Aurel coba memahami kenapa mimi-panggilan Aurel untuk KD-urung menghadiri pesta itu.
Kata Ashanty soal Baju Sering Kembaran dengan Aurel


“Semua sudah kita undang, cuma memang begitu lah,” ucap putri sulung Anang sebelum memulai pestanya.


Sementara melalui akun isntagramnya, krisdayantirl, seolah memberi tahu saat ini ia baru saja dalam perjalanan pulang dari bandar udara Juanda, Surabaya. Lewat akun yang sama, KD mengucapkan selamat ulang tahun pada putri pertamanya itu.


She’s beauty, she’s 17th
. Selamat ya nak @aurelie.hermansyah," tulis KD.


Yuni Shara, yang turut hadir ke pesta itu, mengerti kenapa adiknya tak sempat datang. Selain jadwal yang sibuk, kini KD masih fokus mengurus anak-anaknya dari perkawinan dengan Raul Lemos.


“Kan anaknya masih kecil-kecil ya, semalam juga masih di Surabaya. Kalau kado Yanti harusnya sudah siapin, kan Yanti memang lebih suka
prepare
ya,” kata Yuni sebelum meninggalkan tempat pesta. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya