Bastian Steel: Jatuh dari Skateboard Itu Seni

Bastian Steel siap ubah penampilan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Seniman Ini Melukis dengan Mulut
- Para selebriti memiliki kesibukan yang sering memakan banyak waktu. Namun disela-sela kesibukan, tentu mereka memiliki waktu senggang yang diisi dengan hobi mereka masing-masing.

Rilis Lagu Baru, Bastian Masih Ogah Ubah Image
Seperti Bastian Steel, yang selalu main skateboard untuk mengisi kekosongan waktunya. Hobi olahraga ekstrim ini sebenarnya telah dilakoninya sejak tahun 2010, namun sempat vakum karena sibuk dengan Coboy Junior waktu masih jadi salah satu peronilnya. 

Seni Humor Perlu Dikaji Secara Akademisi
"Aku mainnya sih lebih gaya street aja dan ngisi waktu kosong kadang sama Kak Vincent juga," kata Bastian di Studio Sepat kawasan Jakarta Selatan hari Minggu, 30 Agustus 2015.

Pertama kali hobi ini dikenal Bastian dari abangnya sepulang dari Amerika. Hingga saat ini, anak laki-laki kelahiran Bandung tersebut memiliki banyak papan skate. 

"Malah sekarang kalau nggak kepake ya dikasi aja buat sepupu, ada yang beli ada yang buat sendiri," tambahnya.

Olahraga skateboard memang menjadi salah satu olahraga yang menguji nyali dan penuh tantangan. Hal demikian membuat Bastian sering terjatuh saat bermain. "Ya sering jatuh tapi nggak parah. Ya seninya ya disitu, hehe," ungkap Bastian. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya