Kata Yuni Shara soal Penampilan Dewasa Aurel

Yuni Shara
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVA.co.id - Penyanyi Yuni Shara turut berbahagia atas Aurel Hermansyah yang menginjak usia 17 tahun. Pelantun Mengapa Tiada Maaf itu melihat sosok Aurel yang semakin dewasa melalui cara berdandannya.

Tips Terhindar dari Jerawat Ala Yuni Shara

“Dandannya beda, giginya sudah di veneer tuh kayaknya, bajunya sudah beda, sudah besar lah,” ujar Yuni saat diwawancara di LV Club, Kemang, Jakarta, Sabtu, 29 Agustus 2015 malam.

Fenomena itu bukan hanya terjadi pada Aurel. Selama Yuni pergi ke pusat perbelanjaan dan melihat anak seusia Aurel sudah mengenakan sepatu hak tinggi. Wajar menurutnya, karena kini tren berbusana telah berganti.

Yuni Shara Belum Mau Buru-buru Nikah Lagi, Ini Penyebabnya

“Setiap orang kan punya taste beda. Dulu saya cuma pakai sepatu kets, celana pendek, baju putih, sekarang kan cenderung dibilang dewasa, bukan hanya Aurel. Remaja di mal sudah pakai heels semua,” katanya.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu juga tak memberikan kado spesial karena mengaku baru diberitahu belakangan. Pastinya, ia berharap yang terbaik bagi Aurel di usianya yang ke-17.

Ditanya soal Menikah, Ini Jawaban Yuni Shara

“Semoga selalu sehat, tambah pintar, bisa jaga diri, jaga semua karena dia perempuan. Ke depannya lebih baik dari waktu ke waktu. Semoga tambah baik dan pintar,” kata Yuni menyampaikan harapannya untuk Aurel.

Yuni Shara from Instagram

Cara Yuni Shara Arahkan Minat Anak

Yuni selalu memberi dukungan pada setiap keinginan anaknya.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016