Aurel Hermansyah: Aku Lelah Dibilang Anak Durhaka

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram.com/aurelie.hermansyah

VIVA.co.id - Ada kesedihan di balik perayaan ulang-tahun ke-17 Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel yang digelar mewah dan megah di LV Club di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 29 Agustus 2015. Sweet seventeen Aurel sebenarnya 10 Juli lalu. Lantaran kesibukannya, penyanyi remaja yang beranjak dewasa itu baru menggelar pestanya di akhir pekan kemarin.

Tidak hanya ayah, Anang Hermansyah dan bunda, Ashanty, serta adik-adiknya, Azriel Akbar Hermansyah (15) dan Arsy Addara Musicia Nurhermansyah saja yang hadir.

Puluhan teman Aurel juga memberi ucapan di pesta itu. Krisdayanti, ibu kandungnya yang biasa disapa 'Mimi', yang ditunggu Aurel justru tidak muncul. Gara-gara Mimi tak hadir, Aurel yang seharusnya bergembira itu mendadak sedih. Kepedihannya diungkapkan di akun Instagramnya, Minggu, 30 Agustus 2015 siang.

"Sebenernya aku enggak mau nulis ini. Tapi aku lelah dibilang dan dibully sebagai anak durhaka!!
" kicau Aurel.

Sepanjang pesta Sabtu malam, Aurel dibalut busana indah bak putri kerajaan berwarna merah. Aurel pun melajutkan curahan hatinya. "Mimi adalah ibu yang melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apapun keadaannya. Sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu Mimi. Gimana aku bisa post foto sama mimi," tulis remaja berkulit hitam itu.

Saat itu pelantun Susah Jatuh Cinta ini mengunggah foto-foto ulang-tahun yang mewah dikelilingi orang-orang tercinta, termasuk ayah dan ibu tirinya, serta Azriel. Aurel tidak memperoleh alasan ketidakhadiran sang mimi yang diundangnya sejak dua bulan lalu.

"Di hari spesial ultah aku yang ke 17 semalam, aku sangat menahan kesedihan
," lanjut Aurel.

Menurut Aurel, ibu kandungnya yang juga diva pop Indonesia itu janji akan datang ke pesta ulang-tahunnya. Apalagi Aurel mengaku sudah lama tidak pernah bertemu sang ibu. Kenyataannya, harapan Aurel bertemu Yanti -- sapaan ibunya tersebut-- berakhir sia-sia.

"Ternyata nggak boleh," lanjut dia.

Aurel menduga, Raul dos Reis Lemos, suami Krisdayanti, melarang sang penyanyi datang. Melalui surat terbuka yang ditujukan ke ibunya itu, Aurel juga meminta agar Raul mengizinkan Krisdayanti menemui dia dan Azriel.

Gaun Menerawang Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

"Aku dan Jiel --panggilan Azriel-- menulis ini, semoga mimi dan om (Raul) terbuka pintu hatinya untuk bertemu kami. Kita hidup damai dan tak ada rasa saling benci," ujar Aurel.

Menurut Aurel, tepat di usia 17 tahun itu, tanda dirinya sudah dewasa, tak ada lagi yang bisa ditutupi. Aurel memberanikan diri bicara jujur seolah tak ada persoalan dengan Raul yang dipanggilnya 'om' itu.

"Aku capek jika terus berpura-pura tidak ada masalah. Aku nggak pandai bersandiwara. Selama ini mungkin mimi nggak mengerti," ujar Aurel.

Ungkapan hati Aurel itu tiba-tiba muncul setelah foto yang diunggahnya ke Instagram banyak dihujat haters. Intinya, Aurel tidak senang saat berbagi foto bersama orang tercintanya, tetapi tanpa Krisdayanti, ibu kandungnya. Aurel kemudian menyebutkan, pertemuannya dengan ibunya tidak bisa terjadi karena sering dihalangi Raul.

"Aku bahagia sekarang punya bunda (Ashanty) dan pipi (Anang) dan keluarga kecil kami yang bahagia. Apa aku salahhh?? Tapi bagaimanapun aku ingin bertemu mimi,"
kata Aurel lagi.

Kata Ashanty soal Baju Sering Kembaran dengan Aurel
Aurel Hermansyah

Pernyataan Mengejutkan Aurel saat Dihujat Ikut Ujian Paket C

Aurel juga banyak dihujat dan dikritik oleh netizen.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016