Aurel: Aku Harap Om Raul Izinkan Mimi Bertemu Anak-anaknya

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram.com/aurelie.hermansyah

VIVA.co.id - Aurel Hermansyah tampak bahagia saat merayakan ulang tahunnya yang ke-17 di Jakarta, Sabtu, 29 Agustus 2015. Dengan gaun berwarna merah, Aurel terlihat cantik dan lebih dewasa.

Meski demikian di balik meriahnya pesta, putri Anang Hermansyah itu menyimpan kesedihan. Tak tahan disebut anak durhaka oleh para haters karena tak pernah mengunggah foto bersama Krisdayanti, Aurel pun meluapkan perasaannya di Instagram.

Ia mengaku telah mengundang sang ibunda ke ulang tahunnya kali ini. Namun, entah kenapa pelantun Menghitung Hari itu batal datang. Aurel pun menduga hal ini tak lepas dari campur tangan suami Krisdayanti, Raul.

Berikut curahan hati Aurel di Instagram.

"Sebenernya aku nggak mau nulis ini, tp aku lelah dibilang dan dibully sebagai anak durhaka!! mimi adalah ibu yg melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apa pun keadaan nya.. sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jd gmn aku bs post foto sm mimi?? dr sebelum lebaran kt ngk bs ketemu, gmn mau lebaran kesana atau gmn mau kerumah mimi kl tiap mau kesana mimi slalu ajak ketemu diluar supaya om nggak tau.. Aku minta maaf kl aku ada salah sm om tp om pun kan pernah ada salah sm kita, baiknya kt saling memaafkan krn apa pun yg buat mimi bahagia walaun hrs membuat kami spt ini aku akan mendukung krn aku sayang mimi.. aku bahagia skr punya bunda dan pipi dan keluarga kecil kami yg bahagia, apa aku salahhh?? tp bagaimana pun aku jg ingin bertemu sm mimi.. puncaknya di hari spesial ultah aku yg ke 17 semalam aku sangat menahan kesedihan krn aku dan bunda sudah dr 2 bulan lalu ngundang mimi dan mimi janji dtg.. sudah lama nggak boleh ketemu tp aku yakin semalam hari penting buat aku mimi datang tp ternyata nggak boleh..aku hanya berdoa om raul terketuk pintu hati nya utk membolehkan mimi ktm dgn anak2 nya, aku nggak tau gmn harus meluapkan isi hati aku dan berharap ini sampai ke om.. sampai kapan mimi nggak bs ketemu kita?? aku melewati masa2 yg sulit dlm hidup aku dan skr aku bahagia.. aku berharap semua orang tua aku bs akur dan tdk ada masalah lg???? aku slama ini diam dibilang anak durhaka, aku jg kasian sm pipi dan bunda yg slalu ingin bs berdamai dgn semua tp tetap saja mrk yg dikata2in orang2.. apa pun yg pernah terjadi dlm hidup aku, aku memaafkan semu keadaan.. buat fans sana yg nggak tau apa2 stop jahatin keluarga kecil saya.. aku dan jiel menulis ini smg mimi dan om terbuka pintu hatinya utk bs ketemu kita dan kita semua hidup damai dan tak ada rasa saling benci.. 17tahun aku saatnya aku meluapkan isi hati aku.. Aku capek hrs terus berpura2 tdk ada masalah, aku nggak pandai bersandiwara..ini ungkapan hati loly anak mimi yg slama ini mungkin mimi nggak mengerti.."

Gaun Menerawang Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

sebenernya aku nggak mau nulis ini, tp aku lelah dibilang dan dibully sebagai anak durhaka!! mimi adalah ibu yg melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apa pun keadaan nya.. sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jd gmn aku bs post foto sm mimi?? dr sebelum lebaran kt ngk bs ketemu, gmn mau lebaran kesana atau gmn mau kerumah mimi kl tiap mau kesana mimi slalu ajak ketemu diluar supaya om nggak tau.. Aku minta maaf kl aku ada salah sm om tp om pun kan pernah ada salah sm kita, baiknya kt saling memaafkan krn apa pun yg buat mimi bahagia walaun hrs membuat kami spt ini aku akan mendukung krn aku sayang mimi.. aku bahagia skr punya bunda dan pipi dan keluarga kecil kami yg bahagia, apa aku salahhh?? tp bagaimana pun aku jg ingin bertemu sm mimi.. puncaknya di hari spesial ultah aku yg ke 17 semalam aku sangat menahan kesedihan krn aku dan bunda sudah dr 2 bulan lalu ngundang mimi dan mimi janji dtg.. sudah lama nggak boleh ketemu tp aku yakin semalam hari penting buat aku mimi datang tp ternyata nggak boleh..aku hanya berdoa om raul terketuk pintu hati nya utk membolehkan mimi ktm dgn anak2 nya, aku nggak tau gmn harus meluapkan isi hati aku dan berharap ini sampai ke om.. sampai kapan mimi nggak bs ketemu kita?? aku melewati masa2 yg sulit dlm hidup aku dan skr aku bahagia.. aku berharap semua orang tua aku bs akur dan tdk ada masalah lg???? aku slama ini diam dibilang anak durhaka, aku jg kasian sm pipi dan bunda yg slalu ingin bs berdamai dgn semua tp tetap saja mrk yg dikata2in orang2.. apa pun yg pernah terjadi dlm hidup aku, aku memaafkan semu keadaan.. buat fans sana yg nggak tau apa2 stop jahatin keluarga kecil saya.. aku dan jiel menulis ini smg mimi dan om terbuka pintu hatinya utk bs ketemu kita dan kita semua hidup damai dan tak ada rasa saling benci.. 17tahun aku saatnya aku meluapkan isi hati aku.. Aku capek hrs terus berpura2 tdk ada masalah, aku nggak pandai bersandiwara..ini ungkapan hati loly anak mimi yg slama ini mungkin mimi nggak mengerti..

A photo posted by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on Aug 29, 2015 at 10:48pm PDT

Aurel Hermansyah

Pernyataan Mengejutkan Aurel saat Dihujat Ikut Ujian Paket C

Aurel juga banyak dihujat dan dikritik oleh netizen.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016