Ini Respons Krisdayanti Atas Tudingan Aurel

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Biaya Fantastis Krisdayanti Bikin Dobel Single di Amerika
- Tak butuh waktu lama bagi Krisdayanti untuk merespons surat terbuka putri pertamanya, Aurel Hermansyah, di Instagram. Seperti diketahui dalam surat terbuka itu, Aurel menyatakan kekecewaannya terhadap sang ibunda dan juga ayah tirinya, Raul.

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single
Aurel menganggap Raul telah melarang Krisdayanti bertemu dengan anak-anaknya dari hasil pernikahan dengan Anang Hermansyah. Menanggapi tudingan itu, Krisdayanti mencoba menjelaskan panjang lebar lewat media sosial yang sama, Instagram. 

Raul Lemos Ingin KD Seperti Jennifer Lopez
Penyanyi yang akrab disapa KD itu menyertakan gambar seorang ibu yang tengah memeluk anak perempuannya. Berikut jawaban lengkap Krisdayanti atas curahan hati Aurel.

"Saya bersama suami saya sangat memperhatikan Anak" kami ,Anak kandung ataupun Anak" tiri kami. Apapun kondisinya sy Dan suami sy sangat Ingin selalu dengan Anak" Sy sangat paham dengan curahan hati Anak sy aurel , Kami sangat menyayangkan Anak kami aurel azriel terkena dampak haters yg sengaja membuat keruh keadaan dgn selalu membandingkan keluarga kami yg tidak bisa mereka redam sehingga membuat mereka diluar kontrol& emosi telah membuat pernyataan di sosial media yg sangat & jelas menyudutkan suami sy & membuat suami saya sangat tersinggung & kecewa.Dulu2 malah suami saya selalu mengingatkan saya untuk selalu berusaha contac anak2 dan ajak bertemu supaya bisa dekat dengan anak2.Namun setiap mau ketemu tiba2 anak saya yg batalkan dgn alasan ini itu.Itu semua saya fahami karena mungkin dengan kesibukan mereka.Namun suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang2 tiba2 lihat muka saya sedih lagi.
Hal inilah yg membuat suami sy membuat sangsi agar sy menjaga diri untuk tidak bertemu/ membatasi akses ?ke aurel/azriel untuk sementara sejak postingan yg mengatakan "banci" itu. ttpi bukan Hanya itu sj karena suami sy memperhatikan sy yg selalu sulit karena tidak pernah jumpa bahkan Hal kecil yg dirasakan yaitu aurel azriel tidak pernah memposting tentang "Ibu kandungnya" Di media sosial seolah" mereka sengaja membuat ibunya sakit hati. Sy Sama sekali tidak Kecil hati Atas tindakan mereka yg seperti itu krna sy maklum memang mereka telah dibesarkan Oleh Ashanty . Tetapi kondisi terakhir yg membuat suami saya sangat terpukul krna sikap tidak sopan kedua Anak sy aurel azriel,Sy jg sebagai ibunya malu Atas tindakan Anak saya . Sy berharap jg suami sy memaafkan mereka."

Saya bersama suami saya sangat memperhatikan Anak" kami ,Anak kandung ataupun Anak" tiri kami. Apapun kondisinya sy Dan suami sy sangat Ingin selalu dengan Anak" Sy sangat paham dengan curahan hati Anak sy aurel , Kami sangat menyayangkan Anak kami aurel azriel terkena dampak haters yg sengaja membuat keruh keadaan dgn selalu membandingkan keluarga kami yg tidak bisa mereka redam sehingga membuat mereka diluar kontrol& emosi telah membuat pernyataan di sosial media yg sangat & jelas menyudutkan suami sy & membuat suami saya sangat tersinggung & kecewa.Dulu2 malah suami saya selalu mengingatkan saya untuk selalu berusaha contac anak2 dan ajak bertemu supaya bisa dekat dengan anak2.Namun setiap mau ketemu tiba2 anak saya yg batalkan dgn alasan ini itu.Itu semua saya fahami karena mungkin dengan kesibukan mereka.Namun suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang2 tiba2 lihat muka saya sedih lagi. Hal inilah yg membuat suami sy membuat sangsi agar sy menjaga diri untuk tidak bertemu/ membatasi akses ?ke aurel/azriel untuk sementara sejak postingan yg mengatakan "banci" itu. ttpi bukan Hanya itu sj karena suami sy memperhatikan sy yg selalu sulit karena tidak pernah jumpa bahkan Hal kecil yg dirasakan yaitu aurel azriel tidak pernah memposting tentang "Ibu kandungnya" Di media sosial seolah" mereka sengaja membuat ibunya sakit hati. Sy Sama sekali tidak Kecil hati Atas tindakan mereka yg seperti itu krna sy maklum memang mereka telah dibesarkan Oleh Ashanty . Tetapi kondisi terakhir yg membuat suami saya sangat terpukul krna sikap tidak sopan kedua Anak sy aurel azriel,Sy jg sebagai ibunya malu Atas tindakan Anak saya . Sy berharap jg suami sy memaafkan mereka @aurelie.hermansyah @azriel_l @ashanty_ash @raullemos06

A photo posted by Krisdayanti (@krisdayantirl) on Aug 30, 2015 at 3:02am PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya