Pengakuan Mengejutkan Putra Anang dan Krisdayanti

Aurel dan Krisdayanti
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aulia Badar

VIVA.co.id - Krisdayanti dan putrinya dari Anang Hermansyah, Aurel sedang bersitegang. Aurel sedih dan kecewa karena ibu kandungnya tidak datang di pesta ulang tahun ke-17, yang digelar pada Sabtu, 29 Agustus 2015.

Biaya Fantastis Krisdayanti Bikin Dobel Single di Amerika

Dengan penuh rasa kecewa, Aurel menulis surat panjang tentang sang ibu. Aurel bercerita sudah lima bulan tidak bertemu dengan Krisdayanti.

Surat yang ditulis Aurel di Instagram langsung menjadi perbincangan di dunia maya. Banyak yang bersimpati dengan Aurel.

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single

Tetapi, KD tak tinggal diam. Penyanyi ini membalas surat putri sulungnya itu di Instagramnya. Respons KD mendapat perhatian dari Azriel, putra keduanya dari Anang. 

Azriel merasa terkejut dan sedih karena isi surat ibunya itu menyudutkan kakak dan dirinya. Azriel pun membuat surat di Instagram. Dalam suratnya itu, Azriel membuat pengakuan yang mengejutkan. Azriel menyatakan sempat depresi akibat perceraian kedua orangtuanya.

Raul Lemos Ingin KD Seperti Jennifer Lopez

"jiel kaget mimi bilang kata2 gini.rasa sakit kita tdk ada yg mampu mengobati sampe akhirnya sekarang kita bahagia itu nggak mudah mii..harusnya mimi bahagia kita nggak depresi dan bisa seperti ini," tulis Azriel.

Azriel juga merasa sedih lantaran lima bulan tidak bertemu ibunya. Tetapi, ia kecewa saat membaca surat balasan ibunya di dunia maya.

"harusnya mimi kan seneng kt nggak terlantar dr dulu kita anak yg depresi sampe sekarang kita bs begini nggak gampang mii," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya