Krisdayanti: Saya Malu Atas Tindakan Anak Saya

Krisdayanti & Rossa Siap Meriahkan Malam Pergantian Tahun
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Lama tak terdengar kabarnya, Krisdayanti membawa kabar yang mengejutkan. KD, begitu penyanyi ini sering disapa terlibat perang kata-kata dengan putrinya, Aurel di dunia maya. KD dan Aurel bersitegang. 

Biaya Fantastis Krisdayanti Bikin Dobel Single di Amerika

Perang dingin antara Aurel dan ibunya itu berawal saat akhir pekan lalu, Aurel merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Pesta digelar meriah. 

Sayangnya, KD tak hadir di acara istimewa putri sulungnya. Aurel diserang netizen. Ia dianggap sengaja tidak mengundang ibu kandungnya. Lelah dengan tuduhan yang menyudutkan, Aurel pun mencurahkan isi hatinya di sebuah surat di Instagram.

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single

Dalam surat itu, Aurel menjelaskan mengundang ibunya dan KD berjanji untuk datang. Tetapi, ibu kandungnya itu tidak terlihat di pesta tersebut. Surat itu juga di tag Aurel ke akun Instagram KD dan Raul Lemos. 

Aurel mengaku sudah lima bulan tak bertemu ibunya. KD dilarang Raul bertemu putrinya. Pelantun Rembulan ini langsung merespon surat Aurel.

Raul Lemos Ingin KD Seperti Jennifer Lopez

Adik dari Yuni Shara ini tidak membantah Raul melarangnya bertemu Aurel dan Azriel. Tetapi, ibu empat anak ini menjelaskan alasannya. 

"Namun suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang2 tiba2 lihat muka saya sedih lagi.Hal inilah yg membuat suami sy membuat sangsi agar sy menjaga diri untuk tidak bertemu membatasi akses ?ke aurel/azriel untuk sementara," tulis KD.

Ia pun merasa sangat kecewa dengan tindakan Aurel yang menulis surat tersebut. Ia menilai Aurel sengaja membuatnya sakit hati. 

"mereka sengaja membuat ibunya sakit hati. saya sangat terpukul krna sikap tidak sopan kedua Anak sy aurel azriel,Sy jg sebagai ibunya malu Atas tindakan Anak saya," ujar KD lagi.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya