Mengaku Malu dengan Kelakuan Anaknya, KD Dikritik Netizen

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Krisdayanti kembali jadi sorotan ketika di media sosial ia menjelaskan pada publik soal perilaku putra dan putrinya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah yang dianggapnya memalukan.

Harapan Tinggi Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah

Baca juga:

Beberapa waktu lalu, Aurel dan Azriel sempat memposting curahan hatinya yang berisi ungkapan emosi lantaran Krisdayanti tak hadir di acara ulang tahun Aurel. Bukan hanya Aurel yang kecewa pada ibunya, Azriel, adik kandung dari Aurel juga ikut sedih, ketika ibundanya lebih membela suaminya saat ini-- Raul Lemos ketimbang Aurel dan Azriel.

KD juga sempat mengatakan di akun pribadinya, bahwa ia malu dengan isi curahan hati buah hatinya yang justru lebih banyak menyudutkannya dan suaminya.

"Saya bersama suami saya sangat memperhatikan Anak" kami ,Anak kandung ataupun Anak" tiri kami. Apapun kondisinya sy Dan suami sy sangat Ingin selalu dengan Anak" Sy sangat paham dengan curahan hati Anak sy aurel , Kami sangat menyayangkan Anak kami aurel azriel terkena dampak haters yg sengaja membuat keruh keadaan dgn selalu membandingkan keluarga kami yg tidak bisa mereka redam sehingga membuat mereka diluar kontrol& emosi telah membuat pernyataan di sosial media yg sangat & jelas menyudutkan suami sy & membuat suami saya sangat tersinggung & kecewa.Dulu2 malah suami saya selalu mengingatkan saya untuk selalu berusaha contac anak2 dan ajak bertemu supaya bisa dekat dengan anak2.Namun setiap mau ketemu tiba2 anak saya yg batalkan dgn alasan ini itu.Itu semua saya fahami karena mungkin dengan kesibukan mereka.Namun suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang2 tiba2 lihat muka saya sedih lagi.
Hal inilah yg membuat suami sy membuat sangsi agar sy menjaga diri untuk tidak bertemu/ membatasi akses ?ke aurel/azriel untuk sementara sejak postingan yg mengatakan "banci" itu. ttpi bukan Hanya itu sj karena suami sy memperhatikan sy yg selalu sulit karena tidak pernah jumpa bahkan Hal kecil yg dirasakan yaitu aurel azriel tidak pernah memposting tentang "Ibu kandungnya" Di media sosial seolah" mereka sengaja membuat ibunya sakit hati.
Sy Sama sekali tidak Kecil hati Atas tindakan mereka yg seperti itu krna sy maklum memang mereka telah dibesarkan Oleh Ashanty .
Tetapi kondisi terakhir yg membuat suami saya sangat terpukul krna sikap tidak sopan kedua Anak sy aurel azriel,Sy jg sebagai ibunya malu Atas tindakan Anak saya . Sy berharap jg suami sy memaafkan mereka,"
tulis KD di akun Instagramnya--krisdayantirl.

Curahan hati KD ini pun bukannya mendapat komentar positif dari para netizen. KD justru dikritik habis-habisan lantaran terlalu membela suaminya saat ini dan tak memperhatikan perasaan buah hatinya.

Salah seorang netizen menulis, "Hmm sedih banget..kenapa harus ada kata" MALU???seharusnya orang tua harus lebih memahami anak"...karena intinya mereka hanya ingin diperhatikan dan disayang saja..."

"Anak yang anda lahirkan yang pastinya bermimpi untuk bs anda sayangi seratus persen tapi anda justru malu? Saya membaca tulisan aurel dan jiel, betapa tulisan yang bijak dan penuh kontrol emosi. Bukti mereka dibesarkan oleh org2 baik. Saya merasakan apa yg mereka rasakan, karena saya juga mengalami hal yang sama. Saya kehabisan istilah untuk memaknai ibu seperti apa anda @krisdayantirl maaf, tapi saya yakin kehidupan anda sekarang tidak jauh lebih baik dari kehidupan mantan suami anda. Mata anda tdk bs berbohong dan sgt jelas menunjukkan betapa anda sesungguhnya kesepian dan merana di kehidupan anda sekarang. Allah tidak tidur, hati hati dengan tindakan anda. Orang orang baik, sabar, selalu Allah bela. Dan sudah Allah tunjukkan sekarang siapa pemenangnya. Siapa yang Allah beri kemudahan, kebahagiaan, kemuliaan,"
tulis netizen lainnya.

Krisdayanti

Krisdayanti Ungkap Rahasia Tetap Cantik dan Bugar

Meski tak lagi muda, namun bentuk tubuhnya tetap seksi.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016