Di MTV VMA 2015, Miley Cyrus Pakai Baju Setengah Telanjang

Miley Cyrus.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Penyanyi kembali bikin sensasi. Kali ini ia melakukannya di Ajang MTV Video Music Awards 2015 yang digelar di Los Angeles, 30 Agustus 2015.

Miley Cyrus Akan Rilis Lagu Baru dengan Gaya Musik Beda

Acara yang diselenggarakan di Microsoft Theater itu seperti biasa terdiri dari sesi karpet merah di mana para selebriti dan undangan berfoto dan memamerkan busana. Dalam kesempatan itu, Miley mencuri perhatian publik dengan busana setengah telanjang yang ia kenakan. Wanita yang didaulat sebagai pembawa acara MTV Video Music Awards 2015 itu bahkan benar-benar terlihat hampir telanjang bulat.

Seperti dilansir Aceshowbiz, mantan artis cilik itu terlihat mengenakan ikat pinggang berwarna silver yang dililitkan di tubuhnya. Ia juga menggunakan bagian-bagian dari lampu gantung yang dipasangkan di bagian pinggang. Ia memilih mengenakan sepatu boot sepaha yang juga berwarna silver. Penampilannya tersebut dilengkapi dengan ekstensi rambut berwarna pirang yang panjangnya hampir mencapai pinggang.

Pajang Foto Bareng Miley Cyrus, Liam Hemsworth Bikin Heboh

Miley mengunggah fotonya dalam balutan busana super minim itu ke akun Instagram pribadinya. Namun, ia memilih berpose membelakangi kamera.

Tak hanya Miley, sederet penyanyi dan selebriti lain juga terlihat menonjol di karpet merah. Salah satunya adalah Taylor Swift yang datang mengenakan atasan crop sequin dan celana panjang. Justin Bieber juga terlihat sangat segar dengan potongan rambut baru, balutan celana jeans robek dan jaket kulit yang stylish.

Pasangan suami istri Kanye West dan Kim Kardashian tak ketinggalan. West mengenakan celana khaki dengan aksesori rantai emas, sedangkan Kim yang tengah mengandung anak keduanya terlihat anggun dengan balutan gaun sutera berwarna coklat.

Miley Cyrus: Saya Tak Butuh Label Musik

(mus)

Miley Cyrus

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Akan Menikah di Australia?

Mereka meminta tamunya tak membawa hadiah.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016