Resep Rahasia untuk Memerkokoh Tulang Pria

Ilustrasi tulang tengkorak
Sumber :
  • iStockphoto
VIVA.co.id
Tidak Bisa Sewa Rumah, Pria Ini Hidup di Gua Selama 40 Tahun
- Pria memang lekat dengan aktivitas fisik berat. Hal inilah yang membuat para lelaki, lebih rentan terhadap serangan gangguan tulang. Namun, hal ini bisa dicegah dengan menjaga asupan yang dapat mengokohkan komposisi tulang. Apa saja itu? Simak informasinya dikutip dari Boldsky.

Enam Daya Tarik Pria yang Buat Wanita Tergila-gila

Baca juga:
Ini Alasan Wanita Pilih Pria Berpengalaman soal Asmara


Sayuran hijau


Mengonsumsi sayuran berdaun hijau seperti bayam, kangkung, dan brokoli bisa menjadi senjata khusus untuk mengokohkan tulang kita. Kandungan vitamin K yang ada dalam sayuran hijau, terbukti dapat menutrisi tulang untuk menjaga kekuatan.


Kacang-kacangan


Menjaga kekokohan dan kekuatan tulang untuk Anda yang sering beraktivitas berat, bisa juga dilakukan dengan mengonsumsi kacang-kacangan. Hal ini, karena kacang-kacangan memiliki kandungan manganese dan posforus yang mampu menyehatkan tulang.


Pisang


Kandungan pengokoh tulang, juga terdapat dalam buah pisang. Potassium, adalah asupan baik pengokoh tulang yang bisa Anda konsumsi setiap saat dan setiap waktu.


Kismis


Yang satu ini, bisa saja tidak diterima dengan citarasa lidah Anda. Namun, khasiatnya yang banyak memiliki kandungan magnesium, baik untuk menjaga kekokohan dan kekuatan tulang. Jadikan kismis sebagai camilan maupun pendamping makanan Anda, untuk mendapat nikmat dan manfaatnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya