Wulan Guritno Tertantang Jadi Muncikari

Sumber :
  • Riska /VIVAlife

VIVA.co.id - Aktris dapat tantangan baru di film "Lily Bunga Terakhirku". Ia diminta Indra Birowo yang duduk di bangku sutradara untuk jadi muncikari yang dipanggil Bunda. Ia merasa, peran yang menantang dan jarang datang rasanya sayang jika ditolak Wulan.

Wulan Guritno Lepas Anak Kuliah di Amerika



"Sebenarnya pasti mikir. Cuma pas saya baca skrip cerita tentang rumah bordil, sebagai pemain enggak akan saya tolak. Peran menantang ini kan jarang. Sesuatu yang ditunggu pemain," kata Wulan saat diwawancara di FX Plaza, Jakarta, Senin, 31 Agustus 2015.

Untuk memaksimalkan karakter itu, pendalaman ia lakukan. Wulan banyak bertukar pikiran dengan sutradara. Ia juga melihat film asal Prancis yang diangkat dari cerita nyata dan menceritakan kehidupan pekerja malam.

"Aku ngobrol sama sutradara jadi muncikari seperti apa. Setelah dapat skrip aku melakukan riset sendiri, karena memang ada germo kelas atas. Mereka terlihat business woman, tidak seperti germo. Aku riset sendiri. Sosmed juga membantu," ujarnya.

Syuting selesai dilakukan dan Wulan telah melihat hasil akhirnya. Tak ada kata puas setelah Wulan melihat kerja kerasnya dalam dunia seni peran.

"Ini memang harus diceritakan, masa cerita cinta terus. Kalau soal akting, saya enggak pernah merasa puas," ucapnya.

Shaloom Razade dan Wulan Guritno

Wulan Guritno Sarankan Putrinya Kuliah Sambil Kerja

Shaloom akan kuliah di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016