Terungkap Rahasia Tubuh Seksi Wanita Tercantik Sedunia

Nana dan gelar wanita tercantik sedunia
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id - Situs hiburan dunia, TC Candler mengumumkan daftar 100 Most Beautiful Faces of 2014. Artis Korea Selatan, Nana menempati posisi teratas. 

Menguak Rahasia Tubuh Seksi Wanita Tercantik Sedunia

Personel gilrband After School ini berhasil mengalahkan bintang papan atas dunia lainnya seperti Scarlet Johansson yang berada di posisi 81, Mila Kunis yang di posisi 74, Emma Stone di peringkat 63, Cara Delevigne di posisi 55, Olivia Wilde di peringkat 51, Keira Knightley posisi 46.

Hal itu membuat Nana menjadi populer. Apa pun yang berhubungan dengan Nana selalu menarik perhatian publik. Termasuk juga tentang tubuh indah Nana. 

Ini yang Bikin Wanita 'Tercantik Sedunia' Dihujat

Banyak yang penasaran dengan rahasia Nana dalam menjaga bentuk dan merawat tubuhnya.

Lee Gook Joo, teman sekamar Nana di variety show, Roommate membeberkan rahasia tak biasa Nana dalam menjaga tubuhnya agar tetap langsing.

Heboh Foto Buka-bukaan Wanita Tercantik Sedunia

"Aku dekat dengan Nana, dan saya berpikir dia memiliki tubuh yang bagus," ujar Lee Gook Joo seperti dilansir dari Soompi. "Nana minum air sebanyak lima liter. Saya rasa saya akan muntah minum dua liter air," ungkapnya. 

Nana sendiri bercerita, ia juga berlatih sangat keras untuk menjaga bentuk indahnya. 

"Setiap malam saya squat 100 kali dan push-up 100 kali. Aku juga jalan menaiki tangga untuk menjaga bentuk kaki," ujar Nana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya