Ditemukan di Jalan, Bayi Dihadiahi Nama oleh Laudya Bella

Laudya Cynthia Bella dan Ahmad Rifai
Sumber :
  • Dok.ist Ahmad Rifai
VIVA.co.id
Laudya Chintya Bella Menangis saat Syuting di NTT
- Banyak cara dilakukan artis Tanah Air untuk mengisi waktu liburnya di tengah padatnya jadwal syuting dan show. Seperti yang dilakoni artis cantik Laudya Chyntia Bella yang mengunjungi sebuah panti asuhan di kawasan Jombang, Jawa Timur, Senin 31 Agustus 2015.

Vino G Bastian Jadi Suami Laudya Cynthia Bella di Film Ini

Kepada
Cerita Surya Saputra Ciuman dengan Laudya Cynthia Bella
VIVA.co.id , Laudya menceritakan pengalaman religinya seharian berada di panti asuhan tersebut. Tak sendiri, Laudya mengajak sahabatnya yang merupakan seorang pengacara, Ahmad Rifai.


Saat memasuki panti asuhan, Laudya pun disambut oleh pengurus panti asuhan. Saat menyambut Laudya, para pengurus membawa seorang bayi yang kabarnya ditemukan di pinggir jalan seminggu yang lalu.


Dengan wajah penuh iba, Laudya pun mendekati sang bayi. Sambil mengusap bayi tersebut, wanita berhijab itu memberi nama istimewa kepada sang bayi.


"Namanya Diaz Attahillah, nama yang bagus untuk anak laki-laki ," ucap Laudya.


Laudya pun mengatakan akan datang kembali menjenguk sang bayi. Bersama Ahmad Rifai, Bella juga memberikan beasiswa kepada anak-anak yang berprestasi di panti asuhan tersebut.


"Beasiswanya untuk yang berprestasi di sana," ucap Laudya melalui pesan singkat.


Tak hanya memberikan beasiswa, Laudya dan Ahmad Rifai juga bersama meletakkan batu pertama untuk pembangunan musholla yang akan dimanfaatkan masyarakat setempat.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya