Tips Kecantikan ala Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Bagi kalangan selebriti, penampilan sangat penting. Karena, mereka sering tampil di hadapan khalayak umumnya. Tampil cantik tentunya sudah seperti keharusan bagi mereka. Begitu pula dengan Zee Zee Shahab yang menganggap cantik tak hanya sekedar fisik namun juga berasal dari inner beauty.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

"Optimis dan positive thinking juga dapat memancarkan kecantikan. Kalau untuk cantik fisik tentu kita ada perawatan masing-masing dan aku juga bukan yang terlalu girlie dan nggak suka ke salon," kata Zee Zee di Jakarta Selatan, Selasa, 1 September 2015.

Zee Zee mengaku selalu rajin membersihkan wajah setiap hari dan tidak mengganti produk kecantikan. Baginya, produk kecantikan harus sesuai dengan tipe kulit masing-masing.

Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin

"Kalau salah pakai bisa bikin jerawatan. Kalau make up artis kan sponsnya suka ganti, jadi aku selalu waspada bawa sendiri biar lebih higienis," ujar istri Prabu Revolusi itu.

Zee Zee juga selalu membersihkan wajah sebelum tidur dan memakai tisu basah jika tidak memiliki banyak waktu. Tak lupa dia selalu mengoleskan es batu agar dapat menutup pori-pori sehingga terhindar dari jerawat.

Empat Trik Jitu Merias Mata Agar Tampak Lebih Besar

"Intinya tidur yang cukup, banyak minum air putih dan olahraga yang teratur. Kebiasaan pakai es batu itu diajarin mama sejak dulu."

(mus)

Tren Pokemouth

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Karakter di Pokemon dilukis di mulut dan dagu.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016