Tampil Perdana di Sidang, Muzdalifah Serba Merah

Muzdalifah
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Muzdalifah tiba di Pengadilan Agama Tangerang, Banten untuk menghadiri sidang  perceraian perdananya dengan penyanyi dangdut

Muzdalifah Sudah Miliki Kekasih Baru?

Ibu lima anak ini datang  menggunakan mobil Mercedes Bens warna hitam dengan plat nomor B 9 Mus,  pukul 13.18 WIB.Selasa, 1 September 2015.



Mus tampak cantik mengenakan baju warna merah dan berkerudung merah menyala. Setibanya di pintu gerbang Pengadilan, Mus langsung disambut rombongan wartawan yang sudah menunggunya sejak pukul 10.00. Ia pun tampak ramah dan sering mengumbar senyum.

"Permisi.. Permisi.." kata Mus melewati rombongan awak media.

Wanita 37 tahun ini siap menjalani sidang perdananya dengan agenda mediasi, didampingi kuasa hukumnya Dedi. Namun sampai saat ini belum tampak tanda-tanda  Nassar menghadiri persidangan.

Muzdalifah Sering Tampil di TV, Kekasihnya Tak Suka

Sekadar informasi, Nassar dan Musdalifah menikah 3 tahun lalu tepatnya pada tanggal 17 Mei 2012 di Masjid Al Absor, Tangerang, Banten. Tiga tahun menikah, pasangan ini dikaruniai satu orang anak. Namun di tengah pernikahannya, rumah tangga ini diterpa kabar tak sedap. Banyak media memberitakan, hubungan Nassar dan Muzdalifah tak harmonis. Bahkan sempat dikabarkan, Nassar telah lama tak tinggal satu atap dengan Muzdalifah.

(mus)

Pisah dari Nasar, Muzdalifah Gandeng Penyanyi Dangdut Ini
Muzdalifah

Kekasih Misterius Muzdalifah

Muzdalifah belum mau bicara yang sosok pria yang mengisi hatinya.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016