Pria, Ini Jenis Tipe Bercinta yang Menarik untuk Dicoba

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Memiliki pengalaman bercinta yang tak terlupakan, adalah salah satu kenikmatan tersendiri bagi seorang suami. Untuk Anda yang merasa belum melengkapi petualangan cinta, mungkin beberapa tips seks ini bisa Anda coba bersama istri di rumah, informasinya dilansir dari IndianSutras.

Baca juga:

Mesra setelah bertengkar


Yang satu ini mungkin kurang masuk di akal. Namun, momen setelah bertengkar dengan pasangan dinilai sebagai momen di mana penampilan ranjang semakin memanas. Selain itu, seks ini juga bisa menyelesaikan masalah yang terjadi pada hubungan Anda.

Bercinta kilat

Yang satu ini, memang patut rasanya dicoba oleh para suami. Selain lebih menantang, seks ini juga tidak terlalu makan tenaga dan waktu yang lama, khususnya bagi Anda yang memiliki banyak kegiatan di kantor.

Seks Liburan


Tertekan dengan semua beban pekerjaan yang menggunung? Coba istirahatkan pikiran Anda sesaat dengan pergi berlibur bersama suami atau istri, dan habiskan waktu mesra berdua bersamanya. Dengan begitu, stres dan beban pikiran akan pergi jauh, dan tubuh Anda akan kembali segar serta siap menjalani kegiatan selanjutnya.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?


(mus)

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Semakin bagus kariernya, biasanya godaan seks kian menguji.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016