Heboh DJ Cantik Beraksi di Atas Truk

DJ Tiara Eve
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id - Nama DJ (disc jockey) Tiara Eve tengah jadi sorotan publik. Pasalnya, DJ yang kerap tampil di Singapura, Malaysia hingga Amerika Serikat (USA) ini membuat heboh masyarakat Tangerang dengan aksinya nge-DJ di atas sebuah truk besar, Senin malam, 31 Agustus 2015.

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun

Bagi Tiara, profesinya sebagai DJ yang dilakoninya di kelab malam dan panggung megah sudah biasa. DJ berwajah manis ini mengatakan, ia ingin melakukan hal yang baru dan beda.

"Saya enggak nyangka, truk (Budaicia) ternyata bikinnya lebih bagus. Sound enggak nyangka, enggak ada yang pecah," kata Tiara Eve terkagum-kagum dengan truk yang berubah menjadi panggung unik tersebut.

Menurut Tiara, ini menjadi pengalaman yang benar-benar baru bagi dirinya. Truk ini terbilang canggih. Pasalnya, saat dibuka lewat remote control, truk  tersebut seketika berubah menjadi panggung berukuran besar lengkap dengan tata lampu dan pengeras suara di dalamnya. Truk yang diberi nama Budaicia ini memang didesain sangat apik untuk portable stage, dengan sentuhan teknologi tinggi.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

"Teknologinya wow banget. Awalnya biasa, pas dibuka ada panggung, sound dan lighting yang super canggih," ucapnya.

Tiara juga kagum truk tersebut dapat menampung muatan baik alat DJ dan sejumlah dancer di atasnya.

"Kalau aku lihat kayaknya mereka bikin enggak sembarangan, ada perhitungan. Aku malah lebih takut kejatuhan panggung biasa. Pernah kejatuhan lampu soalnya."

(mus)

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu
Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, dalam acara pemusnahan 11 jenis komoditi impor ilegal dengan nilai pabean mencapai Rp 9,33 miliar, di wilayah Citereup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 28 Maret 2024.

Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!

Zulhas menegaskan, barang-barang impor memang seharusnya dikenakan pajak saat masuk ke dalam negeri.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024