Aurel dan Krisdayanti Ribut, Ini Pesan Ashanty

Sumber :
  • Instagram.com/ashanty_hermansyah

VIVA.co.id - Konflik antara Krisdayanti dengan putri sulungnya, Aurel menyedot perhatian. Publik juga menyoroti Ashanty, sosok yang kini mengurus kedua anak Anang dari KD, Aurel dan Azriel. 

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single

Publik ingin tahu bagaimana Ashanty menanggapi masalah yang dihadapi Aurel dengan ibu kandungnya. Terlebih lagi, nama Ashanty sempat disebut-sebut KD dalam surat balasan untuk Aurel.

Ashanty sendiri memilih bungkam. Tetapi, penyanyi ini sempat meng-upload pesan di Instagram. Netizen menilai pesan itu berkaitan dengan kisruh yang terjadi antara Aurel dan KD. 

Raul Lemos Ingin KD Seperti Jennifer Lopez

Dalam pesannya, Ashanty menyinggung soal saling memaafkan. "Sudahlah. Maafkanlah. Memaafkan itu bukan hanya baik, tapi terutama bagi yang memaafkan. Engkau berhak membalas, tapi jika engkau mengerti-akan lebih baik bagimu jika engkau memaafkan," begitulah yang tertuang dalam Instagram Ashanty. 

Banyak yang memberikan dukungan bagi Ashanty agar selalu sayang dan perhatian dengan Aurel dan Azriel.

Krisdayanti Rilis Dua Single Internasional, Seperti Apa?

"Salut dengan bunda. Jangan lupa bagi tips nya bund. Hehe. Biar bs ikut sperti bunda yg sabar dan selalu memaafkan," tulis salah satu netizen. "bunda ashanti top bngt , bisa buat ank tiri , egk ngerasa di ank tirikan," ujar yang lainnya.

(mus)

Krisdayanti

Biaya Fantastis Krisdayanti Bikin Dobel Single di Amerika

Untuk biaya perjalanan saja diklaim sebesar Rp1 miliar.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016