Ini Alasan Nassar Tak Hadir di Sidang Cerai Perdana

Nassar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id -Pedangdut tak hadir dalam sidang perdana gugatan cerainya dengan istri, Muzdalifah, di Pengadilan Agama Tangerang, Selasa, 1 September 2015. Jauh sebelum sidang digelar, Nassar sempat sesumbar bahwa ia tak akan hadir di sidang cerai perdananya. Hal itu pun benar-benar dibuktikan olehnya.

Pisah dari Nasar, Muzdalifah Gandeng Penyanyi Dangdut Ini


"Kemarin aku habis dari Singapura lanjut ke Bali, dan baru banget sampai di Jakarta," kata pria berdarah Arab itu saat ditemui di salah satu stasiun televisi swasta tanah air di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 2 September 2015.

Nassar lebih memilih mengurus pekerjaan yang lebih penting dari pada hadir di sidang perdananya tersebut. Sengajakah ia tak hadir?

"Bukan enggak mau datang, tapi aku bilang aku banyak yang aku urus. Aku kan mau ke Arab juga, banyak yang diurus kaya visanya ada kendala. Aku kan ke Arab ada private party jadi perlu diurusin. Off air juga aku masih urusin, selesaikan. Aku lebih milih mementingkan yang didahulukan," katanya.

Saat ditanyakan apakah dirinya akan datang disidang kedua perceraiannya dan Musdalifah, Nassar mengatakan tidak akan datang.

"Aku rasa aku enggak perlu datang buat percepat juga ya. Enggak ada lagi yang harus diobrolkan, diceritakan, jadi untuk apa aku harus datang. Aku anggap sudah selesai semua," katanya.

Muzdalifah

Lihat Anak-anak, Bikin Muzdalifah Semangat Cari Uang

Setelah cerai dari Nassar, ia fokus mengurus anak-anaknya.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2016