Banyak Bintang Baru di Dunia Akting, Ini Kata Nikita Willy

Nikita Willy
Sumber :
  • VIVAnews/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Belakangan ini banyak artis- artis pendatang baru yang meramaikan industri hiburan di Tanah Air. Termasuk, wajah-wajah pendatang baru di sinetron. Mulai dari Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Amarzoni dan lain-lain. Para pendatang baru itu kini lebih banyak menghiasi layar kaca.

Nikita Willy Lepas Status Lajang?

Sebagai aktris yang lebih senior dan banyak membintangi sinetron, tidak merasa khawatir dengan kemunculan bintang baru di dunia sinetron. Ia bahkan mengaku tak merasa tersaingi.



Menurut dia, dengan semakin banyaknya artis pendatang baru akan ada banyak keluarga yang bisa diajak bertukar pikiran di dunia akting.

"Dunia entertaintment aku anggap kayak keluarga, kalau ada pendatang baru berarti ada keluarga baru. Ada suatu hal yang fresh kita bisa sharing sama-sama," kata Nikita saat ditemui di acara launching Cliponyu di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 3 September 2015.

Berpose Seksi, Nikita Willy Dibilang Mirip Kim Kardashian

Pemain sinteron 'Doa Membawa Berkah' ini mengaku dengan adanya artis pendatang baru tentu akan menambah wawasannya di dunia akting dan semakin banyak kenalan baru.

"Pasti banyak nilai positif buat aku, selain bisa jadi teman baru, kita juga bisa belajar hal- hal baru yang kita belum tahu."

Nikita Willy Malu-malu Kencani Pengusaha Bali

(mus)

Nikita Willy

Nikita Willy dan Kekasihnya Hobi ke Bali

Mereka terlihat makin mesra.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016