Soal Raul Lemos Sindir Anang, Ini Jawaban Ashanty

Sumber :
  • Instagram.com/ashanty_hermansyah

VIVA.co.id - Salah satu penyebab perseteruan Krisdayanti dan Aurel disebut-sebut karena Raul Lemos. Raul melarang istrinya bertemu dengan Aurel dan Azriel.

Biaya Fantastis Krisdayanti Bikin Dobel Single di Amerika

Pelarangan itu dikabarkan karena Raul terlibat keributan dengan Aurel dan Azriel. Kedua buah hati KD itu tak terima saat Raul menjelek-jelekan Anang di dunia maya. 

Pria asal Dili itu pernah menyindir Anang soal ruko yang ditempati musisi itu bersama Aurel dan Azriel setelah bercerai dari KD. Soal ruko itu sempat dibahas Aurel dan Azriel, dalam surat terbuka untuk KD yang menghebohkan itu. 

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single

Ketika disinggung soal Raul yang sering menyindir Anang di dunia maya, Ashanty justru menanggapi dengan santai. 

"Aku melihat ini sebagai suatu kesalahpahaman saja. Memang beberapa bulan ini terjadi kesalahpahaman," kata Ashanty saat ditemui di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan. 

Raul Lemos Ingin KD Seperti Jennifer Lopez

Ashanty menganggap kesalahpahaman itu terjadi karena hal tersebut berhubungan dengan dunia maya. "Kita nulis apa, tapi ditanggapi yang lain dan akhirnya balas-balasan," ujar Ashanty. 

Ashanty berharap konflik antara Aurel dan ibu kandungnya bisa diselesaikan dengan baik. "Kita harus menurunkan ego. Kita harus lebih memikirkan anak-anak, jangan sampai mereka jadi korban," kata Ashanty. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya