Kiki CJR: Anak Indonesia Generasi Menunduk

CJR di acara Indonesia Scouts Challenge
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon
VIVA.co.id- Teuku Rizky Muhammad atau yang kerap disapa Kiki, salah satu personel boyband remaja CJR, menyebutkan bahwa generasi anak sekarang merupakan generasi menunduk. Maksud Kiki, menunduk itu karena anak- anak sekarang ini dinilainya adalah anak- anak yang tergila- gila akan teknologi dan tak lepas dari gadget.
CJR: Lagu Tante Linda Lebih Dewasa

"‎Generasi sekarang adalah generasi menunduk, menunduk handphone maksudnya," kata Kiki di Gedung Kwarnas Gerakan Pramuka, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Kamis, 3 September 2015.
Intip Cara CJR Promosi Pramuka ke Comate

Kiki bilang, hal itu dapat dilihat dari seringnya anak muda yang terlalu lama terpaku pada media sosial dari gadget yang mereka gunakan. 
CJR Bangga Jadi Pramuka

"Soalnya kita selalu hampir 24 jam, apa-apa sekarang Twitter, Instagram, Path," ujarnya.

Pendapat Kiki tersebut menambahkan ungkapan Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault yang menyebut generasi sekarang sebagai generasi cyber yang buta akan Pramuka. 

"Yang (generasi) tahun 2000 tidak tahu tentang Pramuka. Kenapa? Karena ini generasi cycber dan sebagainya. Generasi yang 24 jam berada di dunia maya," kata Adhyaksa, ditemui di kesempatan yang sama.

Adapun, guna kembali menggairahkan gerakan pramuka di Indonesia, Kwartir Nasional Gerakan Pramuka mengadakan kegiatan Indonesia Scout Challenge (ISC) yang berkolaborasi dengan CJR sebagai duta acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya