Main Film 'Buffy The Vampire Slayer',

Megan Fox Belum Konfirmasi

VIVAnews - Nama Megan Fox makin sering dihubung-hubungkan dengan 'Buffy The Vampire Slayer' versi layar lebar.

'Buffy The Vampire Slayer' yang mencetak hits dalam serial TV kini akan dibuat versi layar lebarnya. Sarah Michelle Gellr adalah pemeran utama yang sukses bermain sebagai jagoan pembasmi vampire selama bertahun-tahun.

Namun, Sarah Michelle Gellar sepertinya akan terganti dengan Megan Fox yang dikabarkan akan menggantikan posisi Sarah sebagai pemeran utama. Unggulnya lagi, Megan Fox akan berlakon di 'Buffy The Vampire Slayer' versi layar lebar.

Sayangnya, Megan Fox justru belum pernah mengkonfirmsi kabar ini sebelumnya. Begitu juga, hal ini dibenarkan oleh produser film tersebut, Roy Lee. "Rumor yang mengatakan Megan Fox akan bergabung dalam 'Buffy The Vampire Slayer' hanyalah gosip belaka," ujarnya pada situs Perez Hilton yang dilansir oleh FemaleFirst.

Popularitas Megan Fox yang kini tengah laris di perfilman Hollywood, memang kian hangat dibicarakan. Makanya sang produser tak heran bila gosip ini bisa sampai tersebar luas hingga membawa nama Megan Fox.

"Menurut saya, gosip ini tidak merugikan siapa-siapa. Saya malah ingin gosip ini menjadi kenyataan dan Megan bisa benar-benar bergabung dalam proyek kami. Sekarang kami masih dalam tahap merampungkan skrip," tutur Roy Lee.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah
Ilustrasi berselancar di internet.

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya

Di era digital ini, hampir setiap aspek kehidupan kita terhubung dengan internet. Dari mencari informasi hingga berkomunikasi, kita meninggalkan jejak digital di berbagai

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024