Pandji Pragiwaksono Belum Niat Tambah Momongan

Panji Pragiwaksono
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Kehadiran sang buah hati menjadi dambaan setiap pasangan suami istri. Bahkan rumah tangga akan terasa semakin berwarna jika memiliki banyak anak. Ya, orang-orang zaman dahulu malah menganut faham banyak anak, banyak rezeki.

Selebriti satu ini tidak terlalu menganggap pedoman tersebut. Pandji sang rapper bahkan saat ini belum berniat untuk menambah momongan. Ayah dua anak itu sudah merasa cukup memiliki sepasang buah hati.

"Kayanya enggak dulu deh, hehehe. Dua sudah cukup. Kedua anak saya juga sudah mulai sekolah dan masuk ke chapter yang berbeda," kata Pandji kepada VIVA.co.id hari Kamis, 3 September 2015 di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Namun, Pandji tidaklah menentang kekuasaan Tuhan. Jika diberi rezeki anak, dia tentunya tak menolak. Dan kini, Pandji memberikan kebebasan terhadap karier anak-anaknya ke depannya.

Perjalanan 'Dunia' Pandji Pragiwaksono Jadi Film Dokumenter

"Prinsip saya berikan kebebasan anak untuk memilih bakat mereka, tapi pilihannya kita yang supply. Berikan mereka banyak pengalaman, supaya mereka tahu mau pilih yang mana," ujar Pandji.

Pandji mengatakan bahwa anak laki-lakinya yang berusia 8 tahun ingin menjadi seorang chef yang dapat bermain bola dan berakting. Sementara, anak perempuannya masih dalam proses tumbuh kembang dan berusia 4 tahun.

"Yang perempuan masih kayak transformer, hahaha. Biarin aja dulu," ucapnya.

Cerita Pandji Pragiwaksono Pakai Jasa Ojek Basis Online
Pandji Pragiwaksono

Cerita Pandji Pragiwaksono Redam Kisruh Tolikara di Twitter

Pandji ajak pengguna Twitter bangun kembali Masjid di Tolikara.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016