Pesan Krisdayanti di Dunia Maya Kembali Dikritik

Krisdayanti
Sumber :
  • facebook.com/krisdayanti1975

VIVA.co.id - Perseteruan dengan dua buah hatinya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel sempat menyedot perhatian publik. Meski KD, sapaan Krisdayanti telah menghapus surat terbuka untuk buah hatinya di akun Instagramnya, namun, wanita yang pernah menyandang status sebagai diva Indonesia itu tak henti-hentinya menuliskan kata-kata bijak. Semua ditujukan untuk dua buah hatinya.

Harapan Tinggi Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah


Sebelumnya, KD sempat memajang foto Azriel masa kecil dengan isi tulisan, "Cinta itu tidak akan pernah mempunyai akhir,Seperti cinta ayah dan ibu pada kita, seterusnya hingga seterusnya @azriel_l."

Di hari berikutnya, ia juga sempat memajang foto masa kecil Aurel dan Azriel, lagi-lagi, dengan kata bijak, "Seorang Ibu akan selalu mencintai dan merindukan anak anaknya.. No matter what. Dengan kondisi apapun, dalam situasi apapun."

Di hari berikutnya lagi, KD kembali memposting foto ibundanya dengan kembali menulis kata-kata bijak, "Ibu adalah doa yang tak pernah berakhir aku ceritakan kepada Tuhan."

Hari ini pun, KD kembali menulis kata-kata bijak, sambil memajang foto kebersamaan dengan adik kandungnya, Yuni Shara. KD menulis, "Sabar dan ikhlas adalah satu2nya ketulusan yg luar biasa."

Setiap kali KD memposting kata-kata bijaknya, sejumlah netizen tetap mengkritik dia. KD bahkan dianggap tak pantas menuliskan kata-kata itu. Apalagi, setelah ia membiarkan dua buah hatinya tak bertemu dengan ibu kandungnya selama lima bulan.

"Yg pantas ngomong kyak gitu cuma mas anang, azriel @aurelie.hermansyah @ashanty_ash maaf menurut saya mbak gak pantas ngomong kyak gitu, tingkah laku gak sesuai dengan kata," tulis salah satu Netizen.

Yang lainnya pun ikut berkomentar panjang, "Gemes bgt baca comennya para hatters …tapiii sifat Mba @krisdayantirl emang terlalu, kok bisa yaa 5 bln ga ketemu anak."

Ada juga netizen yang memberikan nasihat untuk KD agar tidak terlalu mudah termakan emosi dengan menulis, "mba hrusx tw dlo akar permasalahnx dmn. Yg mulai kn si termos yg kya cabe2 bau kencur gtu.. yg curhat ini itu disosmed. Nyindir ini itu.. ' trus tanyakn jg deh sm ank mba klo ayahx dihina dgn org yg mengahncurkn keluargax.. ?? Curhatan aurel kn krn dy meluapkn kekecewaanx krn dihari terpenting dihidupx mba kd g dtng.slama ini kn dy udh sabar demi ibux krn dihina ank durhaka lah. Trus mslh rmh tangga mereka..oke klo mslh g cocok ..bs kn cerai baik2 tnp hrus selingkuh smpi hamil. G mikir kh itu ad ank perasaan ankx kya ap malux punya org tua yg selingkuh smpi hamil diluar nikah.. kn bs cerai dlo bru nikah sm sitermos g hrus selingkuh gtu smpi hamil.ketauan publik lg. Lgian kn kd g selingkuh sekali itu aj udh sering kali. Ap itu contoh yg baik untk ankx.g usah deh ngasi cntoh yg baik setidakx mikirin donk perasaan ankmu sblom selingkuh smpi ketaun hamil lg. Malu bgt kali q jdi aurel g bkal sesabar itu lah. Mgkin udh g sanggup menatap dunia. Hal yg wjr lah ank2 kd bertingkh g sewjrx tnya deh sm dokter ahlix ank2 yg keluargax berantkn gtu. Perkembanganx pasti bkal lebih prah dri aurel."

(mus)

Pernyataan Mengejutkan Aurel saat Dihujat Ikut Ujian Paket C
Krisdayanti

Krisdayanti Ungkap Rahasia Tetap Cantik dan Bugar

Meski tak lagi muda, namun bentuk tubuhnya tetap seksi.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016