Tips Bercinta dari Empat Artis Cantik Hollywood

Cameron Diaz
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
- Banyak orang yang belum bisa memahami kemauan pasangan mereka dalam hal bercinta. Itulah yang kemudian menyebabkan pasangan tidak puas dengan hubungan seksual mereka.

6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta
Untuk mencegah hal tersebut terjadi, banyak tips dan trik yang bisa Anda ketahui dari majalah, media online dan bahkan film. Anda bisa mencoba melakukannya sesuai dengan pilihan Anda dan pasangan.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?
Namun, sebelum mencari tips tersebut, ada baiknya Anda menengok sejumlah tips bercinta dari lima aktris Hollywood seperti yang dilansir dari Perez Hilton berikut ini.

Kim Cattrall

Bintang Sex and The City ini mengatakan bahwa cara agar Anda dan pasangan memiliki kehidupan seksual yang baik adalah dengan memberi tahu pasangan Anda menikmati teknik bercintanya.

"Bertahan selama mungkin dan bersenang-senang sebanyak mungkin. cara terbaik untuk menunjukkan apresiasi kepada pasangan yang luar biasa adalah dengan merespon sentuhannya. Ini adalah hadiah wanita terbaik untuk lelakinya, sekaligus pengalaman paling membebaskan diri sendiri," ujar Cattrall.

Kate Beckinsale

Wanita berambut cokelat ini mengaku punya tips jitu memertahankan hubungan intim saat sedang LDR (Long Distance Relationship) atau berada jauh dengan pasangan.

"Kami menggunakan webcam saat sedang berjauhan. Dia menyuruh saya mengenakan pakaian tertentu," ujar Beckinsale.

Gwyneth Paltrow

Mantan istri vokalis Coldplay, Chris Martin itu berpikir bahwa seks adalah cara terbaik untuk berhenti bertengkar dengan pasangan.

"Setiap pasangan bertengkar, namun daripada pulang ke rumah berteriak dan bertengkar, lakukan sebaliknya. Saat Anda merasa marah, dekati pasangan dengan cinta," ujar Paltrow.

Cameron Diaz

Aktris seksi berambut pirang satu ini mengaku lebih suka pria yang bisa memegang kendali di atas ranjang.

"Saya kuno, agak masuk dalam level animalistik. Saya suka kontak fisik dan saya harus selalu menyentuh pasangan saya. Itu bukan pilihan," ujar bintang Charlie's Angels itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya