Cara Mudah Turunkan Berat Badan: Madu

Ilustrasi madu
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Madu adalah salah satu bahan terbaik untuk menurunkan berat badan. Ini karena madu dapat membantu untuk menghilangkan lemak dengan cepat tanpa efek samping, karena  mengandung pemanis alami.

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

 

Satu sendok makan madu yang dalam dicampur secangkir teh hijau juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan dan menjaga kesehatan dengan lebih baik. 

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

 

Berikut adalah beberapa cara untuk mengonsumsi madu, agar tubuh singset, dilansir Boldsky:

Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin

 

Madu dengan roti

 

Untuk makan malam, pilihlah mengonsumsi sandwich madu. Ambil dua potong gandum segar atau roti dengan mengoleskan madu di salah satu sisinya. Nikmati makan malam rendah kalori Anda. Ini adalah cara terbaik makan malam yang membantu menurunkan berat badan.

 

Madu untuk memasak

 

Cara terbaik untuk menurunkan berat badan dengan madu adalah dengan hanya menambahkannya ke wajan Anda ketika memasak, jadi mulailah singkirkan minyak.Meskipun Anda harus memanggang makanan Anda, bukan menggorengnya, tambahkan madu untuk rasa manis dalam makanan Anda yang akan membantu menurunkan berat badan dengan cepat.

 

Madu dan susu

 

Ketika madu ditambahkan ke segelas susu hangat dan selanjutnya Anda konsumsi, ini akan berpengaruh pada penurunan berat badan yang cepat. Susu skim tidak mengandung kalori dan madu dapat membantu meningkatkan energi, itulah sebabnya kebanyakan ahli gym menyarankan Anda untuk minum kombinasi ini sebelum latihan.

 

Madu dan air hangat

 

Dalam satu gelas air hangat, tambahkan satu sendok makan madu dan dua sendok makan jus lemon. Minum ramuan ini pada perut kosong di pagi hari untuk membantu dalam penurunan berat badan yang cepat.

 

Teh lemon madu

 

Kebanyakan orang menambahkan lemon dan madu untuk secangkir teh mereka. Anda dapat meminum minuman sehat ini dua kali dalam sehari, untuk membantu membangun energi dan menurunkan berat badan.

Kayu manis dengan madu

 

Untuk semangkuk salad, taburi rempah bubuk kayu manis dan tambahkan satu sendok makan madu. Anda dapat menambahkan ini ke salad buah atau sayuran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya