Usai ke Bali, Adik Tiri Kim Kardashian Plesir ke NTT

Brody Jenner dan kekasihnya, Kaitlynn Carter di Bali
Sumber :
  • Instagram/Kaitlynn Carter

VIVA.co.id - Setelah menghabiskan beberapa hari di Bali, Brody Jenner, adik tiri Kim Kardashian, memilih Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur, sebagai tujuan liburan selanjutnya.

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

 

Selain berlibur, ia pergi ke Sumba untuk merayakan ulang tahun sang kekasih, Kaitlynn Carter.

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

 

"Bersiap-siap melanjutkan perjalanan ke destinasi selanjutnya bersama gadis yang sedang berulangtahun. Sumba!" tulis Brody di akun media sosial Instagram pribadinya @broodyjenner sambil mengunggah fotonya bersama sang kekasih di dalam pesawat terbang.

Lob Asimetris, Gaya Rambut Terbaru Kim Kardashian

 

Sesampainya di penginapan, Brody juga mengunggah foto yang menampilkan wadah berisi pasir pantai yang dihiasi bunga-bunga dengan tulisan 'Selamat Datang Ibu Kaitlynn dan Bapak Brody'.

 

"Sambutan yang sangat hangat di tempat tinggal kami untuk seminggu ke depan," tulis Brody di keterangan foto.

 

Foto lain yang ia unggah di akun Instagram-nya adalah foto suasana tempat tidur yang romantis di resor tempatnya menginap. Tempat tidur dengan seprai dan selimut berwarna putih itu terlihat dihiasi dengan taburan kelopak bunga yang sengaja dibentuk menjadi tulisan 'Selamat Ulang Tahun Ibu Kaitlynn'.

 

Model sekaligus bintang reality show tersebut juga mengunggah beberapa foto lain yang menampilkan kekasihnya sedang berdiri di pinggir kolam renang dan foto dirinya yang sedang lari pagi di pinggir pantai.

 

Sebagai informasi, pasangan ini menginap di Nihiwatu, resor mewah dengan konsep tradisional Sumba. Keduanya memilih tinggal di villa yang letaknya berada tepat di pinggir pantai dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya