Romantis, Pria Ini Lamar Kekasih di Udara

Ilustrasi cincin pernikahan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Istilah 'love is in the air' mewujud nyata saat seorang pria dengan begitu romantis, melamar kekasihnya ketika sedang berada di ketinggian, setidaknya 30 ribu kaki di atas tanah. Kevin Christie (41 tahun) tiba-tiba berlutut di hadapan Kamila Maier (20) mengulurkan cincin dan meminta dia menjadi istrinya. 

Pria Bikin Heboh Lamar Kekasih dalam Bus

 

Peristiwa nan romantis itu terjadi di penerbangan easyJet dari Manchester, Inggris menuju Mykonos, Yunani. Dilansir Metro.co.uk, keduanya tengah dalam perjalanan untuk berlibur bersama.

Intip Lima Cara Unik dan Romantis Melamar Kekasih

 

Tidak hanya sekedar berlutut dan menyatakan cinta abadi, Christie juga meminjam interkom pesawat dan membuat seluruh penumpang yang berjumlah 200 orang sebagai saksi. 

Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Gigi

 

"Hai sayang, saya akan mempermalukan diri sendiri di depan semua orang dengan menyatakan bahwa saya mencintai kamu sejak pertama kali kita bertemu dan saya menjalani kehidupan yang luar biasa dengan kehadiran kamu. Jadi, dalam penerbangan ini, saya hanya ingin mengatakan bahwa kamu adalah wanita paling cantik, berbakat dan luar biasa di seluruh dunia. Maukah kamu memberi saya kehormatan dengan menjadi suamimu?" kata Christie.

 

Setelah itu, dia berjalan di lorong pesawat, lalu berlutut dengan satu kaki di hadapan kekasihnya, dan mengulurkan cincin.Sontak seluruh penumpang pesawat terdiam, menanti jawaban Maier yang terharu.

 

Ketika gadis tersebut mengangguk dan menjawab ya, pesawat pun langsung penuh dengan teriakan, sorak-sorai dan tepuk tangan. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya