Ingin Awet Muda? Ini Rahasianya

Kulit wajah.
Sumber :
  • http://intipslagi.blogspot.com/

VIVA.co.id - Setiap wanita tentu ingin selalu terlihat muda dan memesona. Hal ini tentunya tidak hanya menerapkan make up semata, tapi juga perlu adanya pasokan makanan sehat.

Mengkonsumsi makanan sehat sangat penting untuk membantu perawatan dari dalam tubuh dan mengembalikan kesehatan kulit. Berikut beberapa makanan sehat yang dapat membantu Anda terlihat muda seperti dilansir Boldsky.

Semangka

Buah ini cukup memiliki kandungan air yang banyak. Jadi, konsumsi makanan ini kulit Anda akan terhidrasi dengan baik. Selain itu, buah ini juga mengandung vitamin, antioksidan dan mineral yang baik.

Tomat

Lycopene dalam tomat adalah kandungan anti-oksidan yang dapat menjaga kulit Anda tahan terhadap terhadap sinar matahari. Mengonsumsi ini dapat menjaga kulit Anda awet muda dengan meminimalkan efek penuaan.

Kiwi

Kiwi merupakan buah yang berperan aktif untuk bagian anti penuaan. Sebab buah tersebut mengandung vitamin c yang dapat menjaga kulit Anda tampak sehat dan muda.

Delima


Buah ini sangat berkontribusi untuk meningkatkan vitamin dan mineral lainnya untuk tubuh dan kulit. Mengonsumsi buah ini secara teratur membuat kulit Anda menjadi elastis karena memproduksi kolagen yang baik dalam tubuh Anda.

Bayam

Bayam mengandung banyak vitamin C, K, Asam folat, serat dan mineral. Mengonsumsi bayam dianggap sebagai salah satu cara terbaik untuk mencegah penuaan dini.

Brokoli

Sayuran ini dapat meningkatkan kualitas kulit Anda dengan memberikan vitamin C, E dan B6. Brokoli juga memerangi kerusakan kulit akibat radikal bebas.

Alpukat

Alpukat memiliki senyawa untuk anti-penuaan. Alpukat juga dianggap sebagai pemasok mineral dan kalium, yang baik untuk menenangkan kulit.

Buah Buni

Buah buni sangat kaya akan anti-oksidan dan vitamin C. Mengkonsumsi buah buni sangat membantu untuk menjaga kulit Anda agar tetap muda.

Tampil Muda Tanpa Operasi dengan Teknologi HIFU

(mus)

Sandiaga Uno.

Rahasia Awet Muda Sandiaga Uno

Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, ia masih terlihat muda

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2016