Nicole Kidman: Aku Tidak Merindukan Dunia Hollywood

Nicole Kidman
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Lindsay Lohan Kencani Pengusaha Asal Rusia
- Bintang 'Paddington', , kini telah pindah ke Nashville dengan suaminya Keith Urban. Kini, ia hidup bahagia dan telah dikaruniai dua anak, Faith (4) dan Sunday (7). Sembilan tahun yang lalu dia bersikeras tidak akan pernah kembali ke dunia Hollywood yang pernah membesarkan namanya.

Deretan Aktris Bergaun Putih di Pesta Vanity Fair Oscar

Ia pun mengaku, selama tak lagi bergelut di dunia hiburan tersebut, ia merasa tak rindu dengan dunia tersebut. "Aku tidak merindukan kehidupan Hollywood, pasti tidak. Tapi aku tidak berpikir saya pernah menjadi bagian dari dunia yang membuat saya terlihat tampil mengenakan gaun cantik dan pergi di atas karpet merah, dan saat itulah aku merasa ada di tengah-tengah semua orang," katanya seperti dilansir laman
Selebriti dengan Gaun Terbaik di Ajang Oscar
Female First.

"Jika Anda berkomitmen untuk keluar dari ketenaran, itu akan jadi hal yang berbeda. Tapi bagi saya, itu hampir seperti beban. Saya tidak mengatakan saya mengeluh, saya bahkan bisa melakukan hal yang saya cintai."


Aktris berusia 48 tahun ini juga mengakui dia tidak selalu merasa seperti dia diperhatikan orang-orang di Hollywood. Dia merasa, dia seperti orang luar.


Dia menambahkan dalam sebuah wawancara dengan Majalah Telegraph, "Saya tidak tahu apakah saya pernah merasa aku cocok .Saya bahkan tidak pernah mersa jadi gadis paling populer di sekolah."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya