Pengikut Instagram Taylor Swift Kalahkan Kim Kardashian

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Empat Cara Baru Hasilkan Uang lewat Instagram
- Pengikut atau follower instagram Kim Kardashian memiliki pengikut terbanyak dari instagram kalangan selebriti Hollywood. Namun, ternyata kini istri Kanye West itu mendapat saingan dan dikalahkan oleh Taylor Swift. Kini, pengikut Instagram Taylor Swift memiliki jumlah lebih dari 45,5 juta pengikut.

Bintang Twilight Bongkar Masa Lalu Taylor Swift
Padahal, angka tersebut sebelumnya dimiliki oleh instagram wanita yang kini tengah hamil itu dan Taylor menjadi peringkat ketiga. Sementara Beyonce berada di peringkat kedua. Kini, pelantun "Shake It Off" itu memiliki pengikut instagram lebih dari 45,5 juta dan Beyonce 45 juta.

Pengakuan Mengejutkan Teman soal Taylor Swift
Dilansir laman Aceshowbiz, pada hari Selasa, 8 September Taylor juga menduduki daftar Vanity Fair's "Powers That Be" yang berisi "eksekutif visioner dan penghibur yang telah dikonsolidasikan sebagai pembawa pengaruh terhadap budaya dengan cara baru. Kekasih Calvin Harris itu mengalahkan pemain seperti Disney Bob Iger dan Hillary Clinton. Sementara itu, Kim dan suaminya Kanye West juga masuk ke daftar dan duduk di peringkat 12 sementara Beyonce dan Jay-Z di peringkat ke-21.

"Swift tidak hanya cemerlang di dunia bintang favorit, namun juga memiliki angka penjualan album yang hampir tak terduga di era pasca-Napster," seperti yang dijelaskan di sebuah majalah.

"Dia juga menggunakan platform untuk membuat perusahaan raksasa sesuai dengan keinginannya. Swift menulis surat ke Apple meminta untuk membayar seniman selama periode tertentu untuk musik baru,” begitu tulisan yang ada di akun Tumblr Swift pada hari Minggu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya