Pria, Ini Gerak-gerik Wanita yang Ingin Bercinta

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Menghabiskan waktu berdua dengan pasangan, adalah hal intim yang menyenangkan. Namun gairah untuk bercinta, terkadang membutuhkan dorongan yang bisa memancing hasrat untuk datang.

Lima Aktivitas yang Dongkrak Kemampuan di Ranjang

Untuk beberapa wanita, cara memancing gairah bercinta, bisa ditunjukkan lewat beberapa gerak-gerik yang terlihat. Apa saja itu? Simak ulasannya dilansir dari laman Love Panky:

Baca juga:

Ia mendadak memberi pujian


Jangan heran dengan wanita yang tiba-tiba memberi pujian pada bentuk tubuh Anda. Itu adalah tanda dari memuncaknya gairah si dia yang sedang dirasakannya. Ini juga dijadikan cara untuk membuat Anda nyaman dengan situasi romantis ini, untuk selanjutnya memanaskan suasana ranjang.

Memberi pijatan mesra

Dari tindakan verbal, gerak-gerik selanjutnya yang dilakukan wanita untuk membakar memanaskan ranjang, adalah dengan memberi pijatan pada tubuh suaminya. Bukan sekadar pijatan, ini sentuhan lembut yang disertai embusan napas hangat. Kalau sudah begini, ini artinya ia memancing gairah Anda untuk memulai serangan.

Memakai baju seksi

Istri sengaja tampil cantik dengan balutan gaun malam seksi? Itulah tanda-tanda puncak gairah sedang muncul. Cara ini seringkali dilakukan wanita untuk mengundang gairah suami, ini tanda ia ingin menghabiskan malam panjang bersama Anda. Tak jarang pula, mereka menggunakan pakaian tembus pandang yang akan membuat Anda mabuk kepayang melihatnya.

Ilustrasi pasangan bercinta

Tiga Ciuman Ajaib Ini Bikin Wanita 'Meleleh'

Salah satunya dilakukan di tempat tak terduga.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016