Menguak Kedekatan Vitalia Sesha dengan Charly Van Houten

Karir Terbaru Vitalia Shesya
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Keretakan rumah tangga Charly Van Houten dengan Regina menyeret nama model seksi, Vitalia Sesha. Kabarnya, Vitalia memiliki hubungan khusus dengan Charly.

Pengakuan Rere Regina Keguguran Anak Charly Van Houten

Tak hanya itu, Vitalia disebut-sebut telah dinikahi secara siri oleh musisi itu. Benarkah?

Isu soal Charly menikah siri dengan Vitalia mulai dibahas beberapa bulan lalu. Vitalia sudah membantahnya. Tetapi, rumor ini tak pernah mereda. Vitalia juga ikut dikait-kaitkan dengan masalah rumah tangga vokalis Setia Band tersebut.

Saat menjadi bintang tamu Pesbukers, Vitalia membeberkan kedekatannya dengan Charly. Ia mengaku kenal dan dekat dengan musisi asal Cirebon itu.

"Kalau aku sama Charly sih hubungannya dibilang dekat, ya dekat, tapi kalau dibilang pacar, bukan pacar juga sih," kata Vitalia.

Vitalia menceritakan awal kedekatannya dengan Charly. Ia bertemu Charly karena suatu proyek pekerjaan. "Dari situ ngobrol-ngobrol, terus nyambung dan dekat. Itu aja sih, enggak lebih," ungkapnya.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting pun bertanya soal isu nikah siri yang kini kembali merebak. "Benar enggak sih kalau Vitalia nikah siri sama Charly," ujar Ayu dan Jessica.

Vitalia sempat terdiam, kemudian ia menggelengkan kepalanya dan tersenyum. "Enggak benar. Saya enggak pernah nikah siri sama dia, pacaran saja enggak. Saya enggak mau dinikah siri, maunya nikah resmi," ungkapnya malu-malu.

Charly dan Regina

Diduga Bawa Lari Orang, Charly Dilaporkan ke Polisi

Balada kisah cinta yang merambah area pidana.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2015