Jelang Miss International, Ini Pesiapan Chintya Fabyola

Chintya Fabyola, Puteri Indonesia Lingkungan 2015.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id
Spa Kelinci Pertama Dunia Ada di London
- Menyandang status sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2015, tentunya menjadi peluang yang baik bagi Chintya Fabyola untuk menuai prestasi. Tia sapaan akrabnya, dalam waktu dekat akan melaju ke Jepang mewakili Indonesia pada ajang Miss International 2015 pada Oktober mendatang.

Menikmati Sensasi Terapi Air Hujan
Wanita berdarah Pontianak ini tentunya ingin memberikan hal yang terbaik untuk Indonesia pada ajang berskala internasional tersebut. Untuk itu, Tia menyiapkan segala sesuatunya mulai dari luar dan dalam. 

Chintya Fabyola Jadi Wakil Indonesia di Miss International
Tia kini sedang fokus untuk perawatan badan. Sebab selama memenangkan kontes Puteri Indonesia 2015 sebagai Runner Up I, berat badannya kini telah naik berkisar 8 kilogram. 

"Setelah ajang Puteri Indonesia berat saya naik 8 kilogram, mungkin karena saya bahagia dan merasa balas dendam dengan makanan. Namun saat ini sudah turun lima kilogram, jadi tinggal menurunkan tiga kilogram lagi," ujar Chintya Fabyola saat ditemui dikawasan Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, kini dia pun harus berusaha keras demi mengembalikan berat badannya sampai ke berat semula. Selain itu, Tia juga rutin melakukan perawatan tubuh minimal seminggu sekali, seperti treatment spa. 

"Untuk jenis perawatan lainnya saya sangat senang melakukan spa, olahraga, dan pilates. Namun untuk perawatan dalam saya hanya menjaga pola makan dan mempersiapkan semuanya dengan baik," ujar Chintya.

Mengingat bahwa dirinya akan lama di negeri Sakura, Tia diberi pesan oleh temannya yaitu Elfin Pertiwi Rappa yang merupakan Puteri Indonesia Lingkungan 2014 untuk menyiapkan banyak gaun. Menurutnya, menjadi perwakilan pada ajang kecantikan yang utama dilihat adalah penampilan, karena hal tersebut merupakan penilaian mutlak yang akan menjadi pusat perhatian.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya