Empat Kebiasaan Sehat yang (Justru) Membahayakan

Ilustrasi meditasi
Sumber :
  • Freewallpaper
VIVA.co.id
Meditasi, Alternatif Kebugaran dan Ketenangan Jiwa
- Menerapkan beragam kebiasaan sehat, adalah kunci menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Namun beberapa kebiasaan sehat, ternyata justru bisa membahayakan. Apa saja itu? Simak ulasannya dikutip dari
Boldsky:
Studi: Meditasi Bisa Turunkan Rasa Sakit


Lima Kesalahan Wanita dalam Mencuci Wajah
Baca juga:

Cuci muka


Rutin membersihkan wajah sebelum tidur setelah beraktivitas, adalah hal yang menyehatkan kulit. Namun berhati-hatilah, karena mencuci wajah dengan sabun mandi, justru bisa merusak kulit wajah. Jadi, gunakan sabun pencuci wajah yang cocok dengan tingkat kelembaban kulit wajah.


Suplemen


Mengonsumsi suplemen adalah hal yang dapat mendongkrak nutrisi dalam tubuh. Namun, konsumsi suplemen berlebih justru bisa mendatangkan bencana bagi kesehatan. Pilihlah sumber nutrisi alami, seperti dari buah dan sayur, sesuatu yang lebih menyehatkan dan tanpa efek samping.


Minum air kemasan


Mengonsumsi air putih, adalah cara yang tepat untuk menjaga hidrasi tubuh. Namun berbeda halnya dengan air putih kemasan yang dijual di pasaran. Mengonsumsi air botol kemasan dalam jumlah banyak, terbukti akan membahayakan tubuh. Konsultasikan hal ini pada ahli agar mendapat petunjuk tepat.


Meditasi


Melakukan meditasi adalah cara tepat melepas beban pikiran dan stres yang dirasa. Namun berhati-hatilah, karena meditasi justru bisa memberi hasil sebaliknya, yakni mendatangkan stres. Hal ini terjadi karena cara meditasi yang salah. Karena itu, konsultasikan pada ahli atau instruktur yang tepat, agar hasilnya juga optimal.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya