Pameran Gaya Hidup Hong Kong Buka Kesempatan Pebisnis Lokal

Pameran gaya hidup Hong Kong
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha
VIVA.co.id
Memahami Depresi: Mengenali Tanda-Tandanya dan Cara Mencari Bantuan
- Hong Kong merupakan salah satu kota besar di Asia dengan pertumbuhan bisnis dan ekonomi yang pesat. Tentu saja ini juga termasuk dalam hal gaya hidup.

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon
Para pebisnis dan perusahaan Indonesia kini berkesempatan untuk melakukan ekspansi ke Hong Kong melalui pameran produk gaya hidup, mulai dari fesyen hingga kuliner bertajuk In Style Hong Kong yang akan digelar pada 17-19 September 2015 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selaran.

Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana
Pameran yang diselenggarakan oleh Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) itu akan diikuti oleh lebih dari 190 perusahaan partisipan. Seluruhnya akan menghadirkan berbagai produk gaya hidup Hong Kong di empat zona bertema yaitu fesyen dan aksesori mode, perhiasan dan jam tangan, suvenir dan peralatan rumah tangga serta produk elektronik. 

Produk merek-merek Hong Kong dan internasional bisa ditemui di pameran ini, antara lain Bossini, Cocomojo, Mastermind, Chow Tai Fook, TSL Jewellery, Lexington, Biba Toys, Goodway, Gold Peak, Hang, Lapeewee, Fromclothingof, Bossini, Staccato dan masih banyak lagi.

Ada pula zona Hong Kong Design Award Display berjudul Fame In Style yang akan menghadirkan deretan produk-produk peraih penghargaan untuk menyoroti kreativitas dan kemampuan desain Hong Kong.

Tak hanya itu, simposium juga akan diselenggarakan selama satu hari penuh pada tanggal 17 September 2015 di JCC dengan target 1.000 peserta, terutama para pebisnis Indonesia. 

Rangkaian simposium yang menghadirkan para pembicara terkemuka di masing-masing bidang ini akan membahas simposium utama dan lima sesi tematik yang menyoroti langkah-langkah layanan dari Hong Kong, termasuk layanan keuangan, hukum dan arbitrase, layanan desain dan branding, pemasaran digital dan layanan TIK yang dapat membantu perusahaan-perusahaan Indonesia melakukan ekspansi bisnis mereka di Asia, terutama ke daratan Tiongkok.

Pada simposium tersebut juga akan dihadirkan pameran mini di mana 18 penyedia layanan Hong Kong dan organisasi dagang akan menyediakan konsultan bisnis di tempat.

"Pameran ini diharapkan dapat menarik sekitar 10.000 pembeli dagang, importir, distributor, peritel, agen merek, pembeli waralaba, department store dan vendor-vendor khusus," ujar Dannie Chiu, Direktur HKTDC Regional Asia Tenggara saat konferensi media di Grand Indonesia Shopping Town, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 14 September 2015.

Rencananya acara ini akan dibuka oleh Vincent H S Lo, GBS, JP selaku Chairman Hong Kong Trade Development Council, C Y Leung, GBM, GBS, JP, Eksekutif Kepala Kawasan Administratif Khusus Hong Kong, Republik Rakyat Tiongkok dan Wakil Presiden RI H.M. Jusuf Kalla.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya