Teman Dekat Ungkap Hubungannya dengan Angel Pieters

Angel Pieters dan Ardi Martowardojo
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id - Angel Pieters dan Adri Martowardojo tak membantah foto-foto di akun Instagram mereka. Foto-foto itu membuat heboh hingga jadi pemberitaan di berbagai media massa. Salah satu fotonya menggambarkan kedekatan Angel dan Adri ketika keduanya tengah berada di Paris, Prancis.
Angel Pieters: Siapa Saja Bisa Jadi Pahlawan

Adri, yang dihubungi awak media melalui telepon genggamnya, mengatakan bahwa pertemuannya bersama penyanyi jebolan Idola Cilik 2008 itu memang benar terjadi di Paris.
Wajah 'Tua' Angel Pieters Dihujat Netizen

"Kebetulan saya sedang dinas ke Milan Expo di Milan, Italia. Pas saya di Milan, Angel juga lagi ada pekerjaan di sana. Kami janjian bertemu di Paris," Adri bercerita.
Jessica Iskandar Bertengkar dengan Angel Pieters

Adri, yang sekarang bekerja sebagai eksekutif bidang strategi korporasi di salah satu perusahaan publik terbesar di Indonesia, tidak menampik kabar kedekatannya dengan Angel Pieters.

Kedekatan Adri dan Angel terjadi karena berkomunikasi baik sejak saling kenal di awal 2015. Meski berbeda profesi dan pekerjaan, Adri mengakui setiap kali berbincang bersama Angel, apa pun hal yang diobrolkan, selalu dapat dimengerti.

Gara-gara nyaman itu, sejak saling mengenal di awal tahun ini, Adri dan Angel terus berhubungan baik serta menjaga pertemanan.

"Kami banyak bicara, sharing (berbagi cerita) mengenai kerjaan, dan juga hal yang santai," kata Adri. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya