Pengakuan Suami Angel Karamoy Bikin Kaget

Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sedang dilanda masalah. Pasangan ini dikabarkan telah pisah ranjang. Angel membantah isu itu, tapi Steven memberikan jawaban yang berbeda.

Steven tidak menampik isu tersebut, walau dia tidak menyebutkan secara gamblang soal kisruhnya dengan Angel. Steven bilang mohon doa agar kuat menghadapi cobaan ini.

Pernyataan Steven itu membuat keluarga Angel, yang diwakili kakaknya, Daniel Karamoy, terkejut.

"Saya juga kaget saja kalau ada pernyataan yang bilang itu sudah lama atau apalah-apalah," ujar Daniel saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Daniel menambahkan, masalah rumah tangga adiknya jangan terlalu dibesar-besarkan. Tetapi, Daniel tidak membantah perkawinan Angel dengan Steven memang sempat berkonflik.

Angel sering bercerita dengannya soal rumah tangganya. "Angel pasti cerita sama saya. Karena saya kakak paling tua dan juga manajernya. Jadi kalau ada apa-apa, pasti dia share ke saya," ungkap dia.

Daniel juga memastikan rumah tangga adiknya dengan Steven baik-baik saja. "Kalau mereka ada masalah pasti diselesaikan secara baik-baik kok," lanjut Daniel. (ren)

Pada Ayu Ting Ting, Angel Karamoy Bertanya Rasanya Menjanda
Angel Karamoy bercerai

Misteri Perceraian Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

Angel dan Steven sepakat bercerai.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016