Rutinitas yang Buat Anda Mudah 'Move On'

ilustrasi wanita sendiri.
Sumber :
  • Freewallpaper
VIVA.co.id
6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta
-
Move-on
Adik Kim Kardashian Buka-bukaan Soal Kehidupan Seksual
setelah mengalami putus cinta, adalah hal yang tak mudah untuk dilakukan. Terlebih bila hubungan yang dijalani bersama pasangan sudah serius dan lama. Namun, ternyata upaya move on
Single Alika Terbaru Bercerita tentang Mantan Pacar
bisa lebih mudah, dengan melakukan beberapa rutinitas pagi hari. Apa saja itu? simak ulasannya sebagaimana dikutip dari AskMen
.


Baca juga:


Mengawali pagi lebih awal, bisa menjadi cara baik untuk Anda merenung dan mengoreksi diri. Coba  pandang kembali apa saja yang menyebabkan berakhirnya hubungan yang Anda jalani. Lakukan meditasi, yang bisa membuat pikiran lebih tenang dan pikiran lebih terbuka menerima segala keadaan.


Sarapan pagi, adalah hal yang penting untuk menyegarkan pikiran, dan menyehatkan tubuh Anda. Pilihlah menu menu yang sehat, yang didominasi dengan buah dan sayur, agar sistem metabolisme tubuh lebih lancar, dan stres karena patah hati menghilang.


Tak ada salahnya, untuk menjauhkan terlebih dahulu segala bentuk
gadget
dari tangan Anda, di setiap pagi. Karena melihat
gadget
, seperti surel, media sosial, maupun aplikasi lain yang ternyata, dapat semakin menyulitkan usaha move on Anda.


Jangan lupa, selalu segarkan diri dengan mandi di pagi hari. Dengan tubuh yang segar, maka pikiran akan lebih tenang menghadapi semua masalah yang terjadi di dalam hubungan bersama pasangan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya